HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 32 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"karena belum ada sebuah ikatan menjagamu? Itu bukan Tugas ku, tapi menjaga hatiku agar tetap milik mu itu tugas ku"
~MELODY ANDROMEDA~***
32. Havfun
Bunda dan Sandra, mengobrol dengan beberapa makanan sambil memerhatikan anak-anak mereka bermain.
"Andai, Anak kita berjodoh ya" ucap Bunda.
"Hehe, saya serahin aja semuanya sama Melody. Dia akan memilih siapa" jawab Sandra
"Tapi San, lihat deh mereka seperti saling suka, cuman iya juga sih kita serahin aja semuanya pada mereka" balas Bunda.
Sudah hampir 2 jam mereka bermain, kini memutuskan untuk pulang. Sebelumnya Chelsea membeli banyak makan untuk dirumahnya.
Rama dan Melody pulang bersama bunda dan Mamah, sebab Asep meminjam motor agar bisa bermain dulu Dengan Marni.
"Bund, aku seneng deh bisa main sama kak Melody, kalo bisa main nya itu sering sering" ucap Chelsea.
"Sayang, kak Melody itu kuliah, sama kayak bang Rama jadi gak bisa selalu main." Ucap Bunda.
"Nanti kapan-kapan, kamu datang ke rumah ya" ucap Sandra.
"Iya, Tante nanti kapan-kapan aku boleh ya ke rumah" jawab Chelsea
"Rama, Melody kenapa kalian gak ngobrol? Malu karena ada kita?" Tanya Sandra
"Iya, Bund tadi juga di motor gak saling ngobrol. Aku sering di cuekin" adu Chelsea.
"Hehehehe"
***
Rama mengantarkan Melody dan mamahnya. Melody berterima kasih kepada Bunda sudah mengajaknya jalan-jalan.
"Dadah ka Melody, nanti kapan-kapan aku main ke sini ya" pekik Chelsea.
"Iya, nanti kamu main kesini" jawab Melody.
Setelah itu mobil pun mobil kembali melaju. Melody dan Mamahnya masuk kedalam rumah.
Tak butuh waktu lama Rama tiba di rumahnya. Namun baru saja dia hendak membuka pintu mobil ponselnya berbunyi.
"Ada apa?" Tanya Rama pada seseorang di sebrang sana.
"Oke, gue kesana" jawab Rama lalu menutup ponselnya. Dia lupa jika ada janji hari ini bertemu dengan anak-anak Crudelis di Bandung.
"Kamu mau kemana?" Tanya bunda
"Ada urusan Bund" jawab Rama, dia juga tidak lupa menelpon Asep yang pastinya sedang PDKT sama Marni.
Mobil Rama berhenti saat melihat sekumpulan laki-laki seumurannya nongkrong di suatu warung memakai jaket bertuliskan nama sebuah club' motor yang dia dirikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...