HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 33 YA MOGA SUKA 😍KEK-KENYA BAKAL MENUJU ENDING NIH GEYS, MENURUT KLEAN BAKAL HAPYEND ATAU SADEND??
SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak adalah raga bukan rasa"
~MELODY ANDROMEDA~***
33. Cemburu
"Saya adik almarhum mamah kamu."
"Maksud Lo apa?" Tanya Raja.
"Sebaiknya kita bicara di ruang tengah supaya nyaman." Ucap Sera
Sera mulai menjelaskan semuanya. "Jadi mamah kamu mempunyai penyakit kanker stadium akhir dokter mendiagnosis hidupnya tidak lama lagi. Dia meminta Tante agar menikah depan papah kamu saat kamu masih usia 3 tahun." Jelasnya.
"Tante tidak ada niatan rebut atauu jadi selingkuhan papah kamu. Kamu salah paham Raja. Niatan Tante menikah dengan papah kamu untuk rawat kamu. Hanya saja karena kesibukan papah kamu, kamu sampai tidak memperdulikan kalian. Tapi kamu minta maaf Raja"
"Jadi, kamu adik mamah?" Tanya Rosalie
"Iya."
"Kamu dan Rosalie adalah penerus warisan papah semuanya. Kalo bukan kalian siapa lagi." Tambah Tio.
"Sekarang kamu mau maafin papah?" Tanya Tio. Raja terdiam sejenak. Lalu dia beranjak pergi dari rumah itu.
"Sudah biarkan saja, dia perlu waktu"
Raja kembali pergi ke tempat yang membuatnya bisa merasa tenang. Sebuah Club malam menjadi tempat yang bisa melepaskan pikirannya.
Ting!!
Pesan masuk ke handphone nya. Dia langsung membuka setelah meneguk minuman di tangannya.
"Jadi dia ketuanya!"
"Hai By?"
Tanpa diundang Selly berada di Club yang sama. Dia duduk di samping Raja yang tampak banyak pikiran.
"Kamu kenapa?" Tanya Selly
"Mending Lo pergi!" Perintah Raja.
"Loh, aku kan baru datang. Kamu kenapa sih?"
"Gue gak suka dibantah!"
"Ya tap—"
BRAK!!
"GUE BILANG LO PERGI!"
Semua pengunjung disana terkejut dengan keributan yang Raja buat, dia sudah terpengaruh minum hingga jadi emosi.
Semua sorot mata tertuju pada mereka berdua, membuat Selly malu, dia sangat terkejut dengan sikap Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...