CHAPTER 35

8 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 35 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"dia tidak berubah dia hanya menunjukkan sifat aslinya"
~MELODY ANDROMEDA~

***

35. Terbongkar

Kepergian Rani membuat Melody dan Marni sangat sedih menerima ini. Saat Marni pindah tempat duduk dia tidak sengaja menemukan secarik foto yang sudah sedikit pudar warnanya.

Matanya terbuka lebar saat melihat foto tersebut, "Kenapa Mar?" Tanya Melody.

"Mel, ini Mel"

Marni memberikan foto itu kepada Melody, ternyata sama juga Melody terkejut bukan main melihat foto itu.

"Jadi Rani suka Dito sejak SMP?"

"Kenapa dia gak bilang kalo dia suka?"

"Jadi ini penyebabnya. Ya ampun Rani"

Keduanya masih terkejut tak menyangka. Melody merasa bersalah karena pasti Rani sakit hati. Di foto itu ada foto Dito saat duduk di bangku SMP dengan tulisan isi hati Rani di belakang foto tersebut.

"Dito harus tau ini" ucap Melody.

"Mel, kayaknya kita harus secepatnya meluruskan masalah ini, agar kita bisa berteman lagi sama Rani" saran Marni.

"Iya aku setuju. Besok itu acara Reuni SMA setelahnya pernikahan Amanda. Dan mungkin aku bakal beberapa Minggu di Jakarta." Ucap Marni.

"Yaudah sepulang kamu di Jakarta gimana?"

"Eh tapi kan dua hari nya lagi Ada Party night kampus" ujar Melody. Dia bingung menentukan masalah ini karena tidak waktu. "Tapi, apa rencana Rani sama kak Selly?"

"Itu dia, kayaknya mereka bakal buat kejutan deh yang entah kapan"

Drrtttt

Drrttt

Ponsel Melody bergetar ada panggilan masuk segera dia mengangkat nya karena dari mamahnya.

"Iya iya Melody pulang sekarang" balas Melody kepada Sandra. "Marni aku pulang dulu mau packing packing baju buat besok." Pamit Melody.

"Yah, gak bakal ada kamu dong besok" sedih Marni.

"Eh kamu juga kan nanti di undang sama pernikahan Amanda, apa mau bareng aja?" Ajak Melody.

"Eum, aku katanya mau di jemput sama dia" jawab Marni senyum senyum sendiri.

"Dia siapa?" Tanya Melody dengan menggoda.

"Ihkk Melody kamu mah, itu kamu kan tau" jawab Marni yang pipi nya sudah jadi kepiting rebus.

"Owh Asep. Yaudah deh bagus nanti ada yang nganter. Aku pulang sekarang dah"

Melody mulai menjauh namun Marni masih senyum-senyum sendiri karena jadi teringat Asep.

***

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang