HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 36 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"jika hanya datang untuk memberi luka, lebih baik dari awal aku tidak terlalu berharap"
~MELODY ANDROMEDA~***
36. Reuni SMA
08:00
Musik musik Melody terdengar di sudut-sudut sekolah SMA GARUDA. Semua siswa diliburkan satu hari karena acara reuni ini.
Kenangan masa putih abu-abu kembali teringat saat mereka para alumni menginjakkan kaki di sekolah ini.
Satu sama lain saling menyapa, walau banyak berubah dengan penampilan mereka tapi selama itu sahabat mereka pasti tidak akan lupa.
Banyak balon-balon dan aneka pernak-pernik menghiasi sudut sekolah membuat suasana semakin menarik.
Parkiran SMA GARUDA hampir penuh sehingga mereka terpaksa parkir di luar are sekolah yang masih luas.
Melody keluar dari mobil hitam mewah cukup jadi pusat perhatian karena kecantikannya.
Balutan dress hitam membuat Melody seperti wanita elegan dan sangat cantik. Tak jarang mereka menyapa Melody Si murid baru tercantik.
"MELODY!!"
Teriakkan itu sudah pasti dapat di kenali, Melody segera menoleh dan benar yang memanggil itu Amanda.
Gadis yang dulu pendek itu kini sudah tinggi apalagi Amanda yang mengandeng tangan Yoga sangat mirip model internasional.
"Apa kabar?" Sapa Melody membalas pelukan Amanda.
"Gak sama Rama Mel?" Goda Yoga, Amanda menyiku Bisma karena pertanyaannya.
"Eh masuk yu. Omaygat temen-temen pada glowup" ujar Amanda.
"Awas aja" Sindir Yoga
"Tuh dengerin Amanda ada yang cemburu tuh calon suami kamu" goda balik Melody.
"Iya iya sayang tenang aja aku gak akan berpaling dari kamu kok" jawab Amanda.
Mereka bertiga masuk kedalam aula SMA Garuda yang super luas. Didalam sana sudah banyak alumni yang datang, juga beberapa alumni sebelum angkatan Melody.
"YA ITU DIA MEREKA DATANG. MURID FAMOUS SMA GARUDA" teriak Salsa teman sekelas mereka dulu yang menjadi MC
Melody Amanda terkejut karena banyak pasang mata tertuju pada mereka. Ternyata sudah ada kursi khusus untuk para alumni yang namanya cukup di kenal.
"Satria?" Panggil Melody saat melihat Satria tengah duduk di sampingnya.
"Melody?"
"Kamu apa kabar?" Tanya Melody
"Baik. Kamu tidak sama Rama?" Jawab Satria. Melody menggelengkan kepala saat Satria bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...