CHAPTER 38

8 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 38 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"harusnya aku tahu menaruh harapan pada mu adalah "kesalahan"
~MELODY ANDROMEDA~

***

38. Rama ke rumah melody

Sudah hampir menjelang Sore, mereka tak habis bercerita yang bisa membuat keduanya akrab kembali.

"Rama Melody, Ayo makan dulu" ajak Sandra

"Ayo Ram" ajak Melody

Rama pun tidak bisa menolak, dia ikut makan bersama Sandra dan Melody. Hidangan yang disajikan Sandra cukup membuat perut Rama lapar

"Banyak banget mah masakan nya?" Tanya Melody.

"Iya sengaja, biar Rama cobain enaknya masakan mamah" jawab Sandra

"Mamah..."

"Wah enak banget masakannya pasti" Puji Rama yang belum mencoba sama sekali.

"Kamu bisa aja. Belum di coba"

"Hahaha"

"Masakan Tante sama enaknya kayak masakan Bunda" puji Rama lagi, membuat Sandra tersenyum bahagia.

"Oh ya tadi kalian ngobrol apa kok kayak Seru banget?" Tanya Sandra kepo.

"Nanti aja sekarang makan aja, jangan ngobrol sambil makan" ucap Melody.

Mereka pun fokus dengan makanann ya, namun ada saja sesekali lolucon yang diciptakan Rama.

Serasa perut sudah kenyang mereka menghentikan makannya. Rama membantu membereskan piring kotor.

"Rama kamu duduk saja biar Tante sama melody yang beresin ini" Ucap Sandra.

"Gak apa-apa Tan, gak enak sudah di ajak makan" Jawab Rama.

Rama dan Melody mencuci piring yang mereka gunakan tadi. Disela Rama mencuci piring handphonenya terus berbunyi karena ada panggilan masuk.

"Kenapa tidak di jawab?" Tanya Melody melihat Rama mematikan handphone nya.

"Gak penting paling" Jawab Rama

"Angkat dulu siapa tahu penting" Sambung Sandra.

Rama pun menuruti kemudian menelpon balik orang yang memanggilnya tadi.

"Ada apa?"

"Sorry, gue kesana sekarang"

"Rumah sakit mana?"

"Gue otw"

Jawab Rama kepada orang di sebrang sana. Wajahnya berubah seperti menahan amarah. Dia berpamitan kepada Melody dan Mamahnya.

"Ada apa Rama? " Tanya Sandra

"Itu tante biasa, temen" Jawab Rama. Dia juga berpamitan kepada Melody. Melody juga mengantarkan Rama hingga luar rumah.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang