CHAPTER 40

10 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 40 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"ikhlas itu bohong yang ada hanyalah terpaksa lalu terbiasa"
~MELODY ANDROMEDA~

***

40. Raja ditangkap

Melody di ajak makan siang bersama keluarga Rama di rumah Asep. Namun tidak dengan pemilik rumahnya Asep entah kemana belum pulang pulang.

"Kamu sama siapa ke Bandung Mel?" Tanya Bunda

"Sama Amanda Bunda. Dia khawatir sama Yoga terus aku antar di ke Bandung." Jawab Melody

"Amanda ke Bandung yang, kemana sekarang dia? Harusnya dia tidak usah kemana mana apalagi perjalanan jauh diakan bentar lagi mau masa pingit." Ujar Sang Ayah.

"Dia sama Yoga, mungkin jalan-jalan" Jawab Melody.

"Nanti kamu telpon Aci ya, suruh dia cepat pulang, nanti bareng kita aja jangan sama Yoga" Titah Bunda kepada Melody.

"Iya bunda. "

***

Kediaman keluarga Aksaranata di datangi beberapa kepolisian. Siang ini Mahendra sedang ada di rumah bersama istri mudanya juga Rosalie yang berada di kamar. Begitu juga anak sulung mereka sedang tertidur di kamar.

Tok tok tok

Pintu rumah terus di gedor dari kepolisian, Istri Mahendra keluar untuk membuka pintu rumah.

"APA BENAR INI RUMAH RAJA AKSARANATA?" Tanya pak polisi

"I-iya, ada apa pak?" Tanya ibu tiri Raja terkejut. "Mari masuk pak"

Mahendra terkejut saat polisi masuk ke dalam rumahnya, "ada apa ini?"

"Apa anda orang tua Raja Aksaranata?" Tanya pak polisi

"Iya Pak, anak saya kenapa?" Tanya Mahendra.

"Saya membawa surat penangkapan kepada Raja Aksaranata, atas kasus pembunuh dan peredaran obat-obatan terlarang"

Deg!!

Mahendra benar-benar terkejut, dia tidak menyangka anaknya melakukan itu semua. Namun setelah membaca surat itu dia mengatarkan polisi ke dalam kamar Raja.

"Mari pak"

Rosalie mendengar keributan, juga terkejut saat melihat polisi di dalam rumahnya. "Ada apa ini?" Tanya Rosalie kepada ibu tirinya.

"Raja hiks, dia terjerat kasus pembunuhan" Jelasnya sembari terisak.

"Apa!"

Pintu kamar Raja terkunci, tapi Mahendra memiliki kunci cadangan di bibi. Dia dan polisi masuk membangun kan Raja.

"RAJA BANGUN KAMU"

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang