HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 45 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"menunggu itu tidak pernah mudah apalagi yang ditunggu tidak pernah tahu"
~MELODY ANDROMEDA~***
45. Butik
Pagi ini Melody sudah rapi dengan penampilan sederhana. Sesuai janjinya semalam dia akan membantu mamahnya di butik.
Dari pagi tadi dia belum membuka handphone nya, jadi dia belum tahu jika Rama mengirim pesan.
Melody keluar kamar untuk sarapan terlebih dahulu. "Morning mah"
"Morning too. Nih kamu sarapan yang banyak biar semangat bantu bantu nya"
"Iya mah"
***
Setiba di butik milik mamahnya, Melody tidak segan menyapa dan mengobrol dengan karyawan yang sudah lama bekerja bersama mamahnya tersebut.
Sandra sudah di sibukan oleh pesanan baju yang harus selesai hari ini. Melody membantu mempacking baju baju yang siap di antar.
"Sekarang teh kamu udah kuliah ya?" Tanya Mia, seorang karyawati yang sudah hampir 3 tahun bekerja disini.
"Iya. Eh Ka Mia sejak kapan pindah ke Bandung, bukannya kaka kerja di cabang butik jakarta?" Tanya Melody kepada Mia, yang umurnya beda satu tahun darinya.
"Beberapa bulan lalu sih, disini ada yang keluar jadi kaka pindah. Du jakarta di isi sama karyawan baru" Jelas Mia. Melody membalas dengan anggukan.
"Assalamu'alaikum?"
"Walaikumsalam"
"Marni, tumben kesini?"
"Hehe iya Mel, tadi aku ke rumah kamu tapi katanya kamu ke sini yaudah aku susul." Jelas Marni
"Kamu gak jualan?" Tanya Melody
"Jualan kok cuman di jaga sama perkerja baru" Jawab Marni
"Wah hebat atuh warung kamu, banyak perkerja nya" Puji Mia yang tak canggung ikut mengobrol.
"Hehehe iya, aku boleh bantu kalian gak?" Tanya Marni
"Nanti minta bayaran gak?" Tanya Sandra sedikit berteriak di belakang Marni.
"Enggak lah tante, tenang aja Marni ikhlas kerja disini."
"Owh yaudah deh makasih ya"
***
Beberapa bau sudah siap di anatar ke jasa pengiriman kurir, dan ke rumah rumah yang dekat.
"Ini siapa yang anter ka?" Ucap Melody
"Ada Diva yang anterin" Jawab Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...