ENDING

41 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 50 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih tinggalkan, dan apapun yang membuatmu tersenyum pertahankan"
~MELODY ANDROMEDA~

***

50. Married

Tidak terasa 1 bulan pun berlalu hari ini menjadi hari paling di tunggu bagi Melody dan Rama.

Suasana di dalam sebuah rumah sang mempelai wanita cukup di liputi ketegangan. Mempelai pria sudah menjabat tangan Kakak dari ibunya Melody.

Jantungnya kembali berdegup, keringat dingin mulai bercucuran. Dengan terus menarik nafas dalam-dalam Rama mulai memberanikan diri mengucap sebuah janji.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Rama Wijaya Zelvaron bin Raden Zelvaron dengan anak saya yang bernama Melody Andromeda dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat dan uang 100juta tunai.”

"Saya terima nikah dan kawinnya Melody Andromeda binti Bayu pamungkas dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

"Bagaimana para saksi?"

"SAH"

"Alhamdulillah"

"Selamat bosss"

"Anjay jadi tuan muda"

Akhirnya Rama bisa menghembuskan nafas lega. Tak lama Melody keluar bersama Amanda sebagai Bridesmaid.

Melody menggunakan Gaun yang di buat langsung oleh mamahnya. Tampak seperti seorang bidadari.

"Cantik sekali"

"Aku deg-degan"

Melody duduk di samping Rama. Tangan Rama menggengam lengan istrinya untuk menenangkan Melody.

"Silahkan kedua mempelai memasang cincinnya" Ucap bapak penghulu. Kedua pengantin itu memasangkan cincinnya.

Setelah itu mereka di foto menampilkan kartu nikah keduanya. Teman-teman Melody dan Rama saling mengucapkan selamat.

Para tamu mulai menikmati hidangan makanan dan beberapa nya berfoto bersama kedua pengantin.

Rosalie hadir di pernikahan melody dan Rama. Sejujurnya ada rasa sakit dan cemburu tapi mereka tidak akan pernah bersatu, karena ia tahu cinta Rama hanya untuk Melody.

"Hai, Selamat Ya"

"Terima kasih"

Kemudian Rosalie berbincang dengan temannya yang kebetulan di undang Rama.

"Rama Melody, kalian ganti baju dulu ya nanti pakai desain baju yang grey" Titah MUA yang kebetulan tante Melody.

"Iya tan" Jawab Melody.

"Bisa gak?" Tanya Rama melihat Melody kesusahan berjalan karena gaunnya yang menjuntai.

"Bisa, cuman agak ribet" Jawab Melody. Rama sigap membantu memegangi ujung gaun Melody agar istrinya tidak kesusahan. "Makasih"

***

YOGYAKARTA

"To, kamu sudah tahu hari ini Melody menikah?" Tanya ibunya Dito.

"Udah mah" Jawab Dito singkat.

"Hm, andai kalian berjodoh pasti hari ini kamu yang menikah sam—"

"Sudah Mah, Dito dan Melody hanya sebatas sahabat kecil, Cinta Melody hanya buat Rama" Potong Dito.

Semoga kalian bahagia.

Diam-diam Dito melihat postingan akun instagram Melody yang menampilkan dia memakai gaun pengantin nan cantik, disampingnya juga berdiri Rama yang tak kalah tampan.

"Hai Tante Dito"

"Jessi, ayo duduk" Perintah ibunya Dito, Jessi adalah teman baru Dito di Universitas. Kedekatan mereka sudah lebih dari seorang sahabat. "Tante tinggal ya, mau masak dulu"

"Iya tante. Oh ya To kamu udah makan?" Tanya Jessi membuat fokus Dito tertuju padanya.

"Belum," Jawab Dito. "Aku bawakan makanan buat kamu, ini aku yang masak" Ucap Jessi menyerahkan kotak makanan tersebut.

"Terima kasih"

"Kamu lagi liat mantan kamu nikah ya hari ini?" Tebak Jessi, dia sudah tau masa lalu Dito. Karena Jessi sudah di percayai oleh Dito untuk menceritakan semuanya. "Iya" Jawab Dito.

"Sabar ya, kamu gak usah sedih. Ada Aku."

Kalimat terakhir membuat Dito terkejut dan heran. "Aku akan ada untuk kamu, kapan pun Dito. Aku mau jujur semenjak kita bertemu malam itu aku sudah jatuh cinta kepada kamu. Sebelumnya aku belum pernah merasakan jatuh cinta" Ungkap Jessi.

Semenjak itu rasa Cinta kini tumbuh di keduanya. Dito akan membuka hatinya untuk Jessi dan mulai melupakan Melody.

***

Akhir dari kisah ini semua tokoh sudah mendapatkan pelabuhan terkahir nya, Kisah Melody dan Rama sudah berakhir.

Terimakasih banyak, yang sudah Mau membuang waktunya untuk membaca kisah ini. Maaf jika tidak seperti ekspetasi kalian.

Tadinya saya berniat kisah ini lanjut, tetapi banyak alasan untuk cukup mengakhiri kisah ini.

Maaf juga jika ada tokoh atau cerita yang mungkin tiba-tiba muncul dan tidak jelas asalnya. Tapi saya harap kalian sedikit suka.

Sekali lagi terimakasih sudah baca cerita ini. Sekian kisah Melody Rama, sampai di part 50.

***

TERIMA KASIH BANYAK SEMUANYA

SAMPAI JUMPA DI JUDUL CERITA BARU, BERSAMAKU.

JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK DISINI SEBELUM PINDAH KE CERITA BARU.

JAVA. MIN, 21 MEI 2023
AMANDA ARABELLA

SEE YOU GUYSS

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang