Cinta dan Obsesi

116 15 5
                                    




VOTE BEFORE YOU READ ~ THANKS











Warning!! Typo. Gaje.












Tolong baca Note dibawah cerita ini ya~












"Boyuan sangat senang membaca buku, karena itu aku senang ketika siang itu kau memilih duduk di perpustakaan. Aku sangat senang, karena kau sangat mirip dengannya."



Mereka duduk sambil minum kopi dan kue yang disediakan di kebun belakang rumah. Daniel sudah menyelesaikan pekerjaannya dan mengajak Patrick duduk dan bercerita.



Tentu saja Patrick tidak menolak, jantungnya berdegup kencang, menanti cerita tentang Boyuan, ayah yang selama ini tidak pernah dikenalnya. Tetapi Daniel mengenalnya. Dan lelaki itulah satu-satunya penghubung Patrick dengan ayahnya.



Lelaki itu menyesap kopinya, lalu menatap Patrick dengan alis diangkat, "Aku lupa menanyakannya. Kata Yangmi kau bekerja di sebuah biro wisata... apakah mereka tahu kenapa kau tidak bisa masuk kerja?"



"Aku sudah menelepon mereka dan mengambil cuti besarku.. aku punya dua puluh hari cuti besar... tapi kalau lebih dari itu, tidak bisa... jadi beberapa hari lagi aku harus masuk kerja."



Mata Daniel berkilat mendengarkan keterangan Patrick, tetapi Patrick tidak melihatnya. Dia sibuk dengan pikirannya sendiri, matanya menatap ke arah album foto keluarga itu dengan sangat tertarik.



Daniel begitu baik, dia menunjukkan album foto keluarga kepada Patrick, di sana ada foto Boyuan dan dengan rinci Daniel menjelaskan masing-masing kisahnya,

From The Darkest Side // Keyu x Patrick // Daniel x Patrick / KePat  / PP6DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang