Part 1

1.4K 43 1
                                    

Kisah ini cuma hanyalan penulis dan masih belajar membuat cerita jadi mohon maaf kalo ada kesalahan dalam kata katanya  😁 jangan salah lapak yahh ini khusus
boy x boy 🔞

.
.
.

Jungkook dan yoongi berteman sejak kecil , membuat keduanya semakin dekat dan menjalin hubungan menajadi sepasang kekasih yang saling mencintai , beberapa tahun menjalin hubungan keduanya memutuskan untuk menenikah .

"Will you merry me jeon jungkook" , dengan kaki berlutut sambil memengang cincin dengan bunga di tangan yoongi senyum yang memancarkan kebahagiaan dibibirnya ( kini mereka berada di sebuah restoran mewah yang ada di seoul )

"yes , i want to marry you"  setelah mengatakan itu jungkook langsung mendekap yoongi dengan erat saking eratnya tidak ada celah di antara pelukan itu.
.
.
.
.

Aku mencintaimu jungkook ( yoongi )

Aku lebih mencintaimu yoongi ( jungkook )

Kapan kita akan menikah hyung ?  ( jungkook sudah terbiasa memanggil hyung kepada yoongi )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kapan kita akan menikah hyung ?  ( jungkook sudah terbiasa memanggil hyung kepada yoongi )

Sebulan lagi baby bunny ku , aku akan segera mempersiapkan acara untuk kita menikah sebulan lagi , jadi apakah baby bunny setuju kita menikah sebulan lagi ?(  yoongi memanggil jungkook dengan sebutan baby bunny kesayangannya )

Dibalas dengan senyuman oleh jungkook

Ya lebih cepat lebih baik hyung , aku sudah tidak sabar menikah dengan mu dan membangun keluarga kecil kitaa hyung ( jungkook tersenyum senang membayangkan kehidupan nya bersama yoongi setelah menikah )



Yoongi tekikik gemass melihat tingkah kekasihnya itu , sungguh yoongi sangat mencintai orang yang ada di depannya saat ini , dan tidak perah melepaskan kelinci buntal nya ini yang sering di sebutnya baby bunny .

Sebulan berlalu dengan cepat menurut jungkook , tepat hari ini mereka akan melaksakan pernikahan mengucapkan janji suci di antara keduanya , tidak ada yang bisa mengambarkan betapa bahagianya yoongi dan jungkook saat ini , inilah bukti cinta sesungguhnya

Kini keduanya sudah berdiri di altar dan mengucapkan janji suci nya setelah mengucapkan janji dan di nyatakan sah menjadi keluarga , kini yoongi menggungkapkan isi hatinya kepada jungkook di depan semua orang yang hadir saat ini

" jeon jungkook orang yang ada di depan ku saat ini adalah cinta pertama sekaligus cinta terakhir dalam hidupku , sedari kecil kita selalu bersama dan kini sudah menjadi pasangan kekasih , sungguh aku sampai tak percaya bisa menikahimu ( mata yang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" jeon jungkook orang yang ada di depan ku saat ini adalah cinta pertama sekaligus cinta terakhir dalam hidupku , sedari kecil kita selalu bersama dan kini sudah menjadi pasangan kekasih , sungguh aku sampai tak percaya bisa menikahimu ( mata yang mulai berkaca kaca ) jeon sungguh aku sangat MENCINTAIMU (yoongi tidak bisa meneruskan kata katanya kini yoongi mendekap jungkook memeluknya erat seakan tidak ingin melepaskannya lagi )"

Kini jungkook yang akan menggungkapkan isi hatinya di depan semua orang

" pertama tama aku mau bilang bahwa orang yang ada di depan ku saat ini adalah teman sekaligus kekasihku , dan aku sangat beruntung memiliki seseorang yang benar benar mencintaiku , menjagaku , dan juga menyayangiku sepenuh hatinya . ( kini air mata jungkook membasahi pipi ) hyung aku sangat mencintai mu , dan jangan pernah tinggalkan aku , i love you yoongi hyung "

Love you to my baby bunny
( kini semua orang menjadi saksi bisu cinta mereka berdua , semua orang bertepuk tangan dengan meriahhh )

Yoongi memeluk jungkook dan melumat habis bibirnya cerry nanmungil milik jungkook ( bibir ini sangat manis dan sangat sangat membuat ku candu -yonggi )

" Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
let you go (yoonkook,vkook,yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang