Kini kandungan jungkook sudah menginjak 6 bulan , membuat jungkook kesusahan bergerak karna perut nya yang besar.Yoongi sedang libur bekerja di hari minggu yoongi dan jungkook sedang bersantai di sopa (jungkook yang berbaring di paha yoongi )
My baby bunny apa bayi kita sehat di dalam sana , aku sudah tidak sabar melihat nya ( sambil mengelus perut buncit jungkook )
Sangat baik hyung , kadang ia menendang ku hyung sepertinya anak kita akan jadi pemain bola ( jungkook tertawa gemass )
Hmm anak daddy tidak boleh nakal yah, jangan sakiti mommy mu, nanti daddy marah.
Iya ayahhh, acu chancji tidck nackal lagi ( suara jungkook memeragakan cara omongan bayi dan tertawaa )
Yoongi sangat gemas dengan istrinya ini rasanya ingin ia gigit saking gemasnya.
Semua Maid yang melihat perlakuan tuan yoongi ke tuan jungkook sangat tersentuh betapa bahagianya keluarga kecil itu .
Hyung aku ingin makan ice cream dan rujak mangga boleh kan tapi aku mau hyung yang membelikannya bukan orang lain.
Baiklah tapi hyung tidak tauu dimana membeli rujak mangga seperti yang kau pinta.
Kau bisa pergi bersama jimin untuk membelinya , dia kemarin membelikan ku rujak mangga dan sangat enak hyung pliss ku mohon hyung ini demi anak mu , mau nanti anakmu ileran ( bujuk jungkook )
Baik lahh baby , apapun untukmu ( yoongi bangkit dari duduknya dan berangkat bersama jimin )
Hening , ( didalam mobil )
Jimin , boleh aku bertanya apa kau memiliki kekasih ?Deg ,
Belum tuan , memang nya kenapa tuan ?
Tidak apa apa aku hanya bertanya.
( jujur saja yoongi terpesona melihat betapa cantiknya jimin , memiliki tubuh mungil dan amat sangat cantik tapi tidak mengalahkan kecantikkan jungkook 😁 )Setelah membeli apa yang jungkook mau yoongi dan jimin kembali ke kerumah.
Waahhhhh ini pasti enakk ( pekik jungkook kegirangan )
Makan lah sepuasmu bunny , ini hanya untuk mu
( yoongi menyuapkan ice cream ke mulut jungkook )
Ummm sangatt enak hyung , terimakasih hyung sayang
Cup
Jungkook mencium bibir yoongiSama sama baby bunny ku dan anak daddy sehat sehat yah di dalam sana
Jimin sudah seperti kakak bagi jungkook karna jimin sangat baik dan selalu memperhatikannya dan jimin lebih tua 2 tahun dari jungkook seumuran dengan yoongi , jadilah jungkook memanggil jimin dengan sebutan hyung .
Hyung jimin panggil jungkook
Ada apa tuan jungkook
Hmm jangan panggil aku dengan sebutan itu , panggil saja kookie jangan pakai tuan segala hyung ( jungkook yang sedang mengerucutkan bibirnya )
Baiklah kookie mau apa ?Tidak mau apa apa hyungg hanya mau menyapa mu ( tawa jungkook )
Jimin hanya menggeleng kan kepalanya binggung dengan kelakuan jungkook memangnya dia umur berapa sih gemass bangat
Setiap hari di lewati dengan kebahagiaan dan keceriaan jungkook
Kini jungkook berada di dalam kamar dan
Hyung sayang ( panggil jungkook )
Ada apa baby bunny
Hyung apa bolehh akuuu .............
KAMU SEDANG MEMBACA
let you go (yoonkook,vkook,yoonmin)
Любовные романыSanggupkan mereka melawan takdir . . . . . . . Biar aku yang pergi ! # boy x boy # yoonkook # vkook # yoonmin