Warning! Mungkin Ada Sedikit Sara di Chapter ini!
Setelah bergabungnya Grace Delaney ke dalam Biro,Sekarang mereka pun melanjutkan Petualangan mereka,Dan saat ini mereka pergi ke Kolombia tepatnya di Campanilla..
"Cecilia,Rasanya Mengalami Petualangan berskala Olimpiade di Rio,Dan aku enggak cuma membicarakan perjalanan halusinogenku saja.Rasanya Ingatanku butuh sedikit disegarkan tentang misi baru kita..." Ujar Jack.
"Yah,dan Pada Saat itu kau teler jack! Hahahaha." Tawa Cecilia.
"Kita ada di Campanilla,Kolombia! Nama desa ini berasal dari lonceng abad ke-12 yang sangat indah,atau "Campana" dalam bahasa spanyol! Letaknya dimenara di belakang kita!" Seru Dupont.
"Dupont,tidak ada waktu untuk tur terpandu! Kita datang ke Campanilla karena satu kata bahasa Spanyol lainnya ialah: SOMBRA!" Seru Carmen.
"Menurut sebuah selebaran tua yang kita temukan di rio.dan kesaksian Hector Montonya..."Ujar Cecilia.
"SOMBRA kemungkinan besar berawal di desa ini,bertahun-tahun lalu,sebagai suatu kelompok intelektual!" Seru Cecilia.
"Semakin kuat saja alasan kita untuk mempelajari Campanilla sepenuhnya! Kalau SOMBRA berawal di sini,kita pasti bisa menemukan sesuatu mengenai El Rey Juga-" Ujar Dupont
"El Rey? Entahlah,memang kita yakin orang itu masih hidup? Pasti dia sudah bau tanah! Dan kalau d-"
"RIIING!" (Suara Bel)
"Ah..,Suara Apa itu?" Tanya Cecilia.
"Cecilia,kamu dengar yang tadi enggak?" Tanya Jack.
"Aku mendengarnya Jack.Tapi,Telingaku tiba-tiba berdengung..." Ujar Cecilia.
"Asalnya dari Menara lonceng tua di sana!Cecilia,ayo kita lihat apa yang terjadi!" Seru Carmen.
Saat di Menara Lonceng Tua...
"MICHELLE!!" Seru Cecilia Secara Histeris.
"Astaga,Michelle!" Seru Jack..
"Kita harus membawa dia kerumah sakit! Kita haru-" Ujar Cecilia.
"Terlambat,Cecilia..Dia Sudah tak bernapas lagi...,Lonceng itu telah meremukkannya.." Ujar Carmen
"Tidak,Michelle!" Ujar Cecilia.
"Kenapa Setelah Biro dikhianati Angela,Sekarang Muncul Masalah baru lagi!" Seru Cecilia.
Cecilia pun tak sanggup menahan air matanya,sehingga ia meneteskan Air matanya kembali...
"Mustahil,Dia tewas! Dia meninggalkan markas hanya lima menit sebelum kita pergi...Dan Pada Saat itu dia baik-baik saja!" Seru Jack.
"Dia Baik-baik saja.... Sehingga seseorang membunuhnya! Lihat tali yang ditemukan Cecilia! Ada yang memotong lonceng hingga jatuh! Kita harus periksa tali itu untuk mencari petunjuk forensik!" Seru Carmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight or move on?
Teen FictionSinopsis📜: Cecilia Agatha Merupakan seorang opsir di biro,Dan kini ia menjalankan tugasnya sebagai opsir,Namun ia merasa dirinya suka dengan patnernya sendiri,Apa yg akan dilakukan oleh cecilia supaya bisa mendapatkan hati patnernya?