reynald mengetuk ngetuk ponselnya, terlihat ia sedang bimbang. padahal waktu sudah malam, tapi ia belum juga kunjung terlelap.
"ah gua chat aja deh" gumamnya pelan, reynald kembali menghidupkan ponselnya dan mulai membuka aplikasi chatting miliknya. mencari cari nama yang akan ia kirimkan pesan singkat, dengan harapan sang penerima belum tertidur.
LINE.
hai?
sent.gua reynald
sent.reynald gelisah menunggu balasan dari leandra, gadis yang baru dikenalkan oleh albian. bukan dikenalkan lebih tepatnya, yang diberikan.
satu menit, dua menit reynald tetap menunggu. belum juga ada jawaban, akhirnya dia mematikan kembali ponselnya dan mengambil gitar yang berdiri rapih disamping tempat tidurnya.
tangan nya mulai memetik senar gitar yang ia pegang, entah kenapa perasaan nya terasa aneh. ada sesuatu yang dipaksakan dan reynald tidak tau itu, entah apa yang mengganjal namun yang pasti ia tahu ini bukan dirinya.
when you here before, couldn't look you in the eyes~
you look like an angel, your skin make me cry~
tring!
satu pesan terdengar dari ponsel reynald, dengan cepat ia berhenti bernyanyi dan membuka pesan nya. bibirnya terangkat membuat senyuman tipis yang bahkan hampir tidak terlihat.
aleandra sent you a massage
hai?
ko dapet no gua?iya, ganggu ya?
sent.sorry
sent.ngga kok
cuman aneh aja bisa dapet no guahehe, iya kan gue dukun
sent.dukun ganteng ya
hahahaha
sent.bisa aja
sent.ngomong ngomong ini udah malem
gua ngantuk
sorryohiya, tidur aja gih
sent.okee byee.
okee byee.
read.reynald terdiam, ah ternyata seperti ini rasanya kembali mendekati wanita. rasanya aneh, reynald tidak suka tapi mungkin reynald harus mencobanya. dia sudah lelah jika harus disebut jones oleh teman teman nya.
padahal reynald juga laku, bahkan lebih laku dari teman teman nya. hanya saja dia tidak ingin mengambil pusing dan mengambil resiko karena menurutnya pacaran bisa menyita waktu main game nya dan menyita waktu dengan teman teman nya.
reynald, menghembuskan nafasnya kasar. dia benar benar bosan, tapi ini sudah larut malam bahkan hampir tengah malam dan reynald sama sekali tidak mengantuk. dia mengacak rambutnya frustasi, lalu kembali memainkan ponselnya. berniat membuka aplikasi instagram miliknya.
reynald terkekeh pelan, dia mengetuk akun yang tak lain adalah milik chala. bibirnya merekah melihat postingan terbaru gadis jutek itu."buset cantik banget ternyata dia" gumam nya. ia terus menerus melihat secara inci dari wajah chala, memperhatikan sesuatu yang selama ini tak ia perhatikan.
"eh apasih gua gajelas" sadar dengan yang ia lakukan, dengan cepat reynald menepis segala fikiran konyol tentang chala. dia langsung berbalik dan kembali memikirkan bahwa chala adalah gadis paling menyeramkan dan bahkan tidak cantik. reynald tadi pasti sudah kehilangan akal, karena berfikir chala cantik
"amit amit dah gua, kalo sampe suka sama tuh cewe" reynald mematikan ponselnya dan bersiap untuk tidur. tapi matanya benar benar sedang tidak bisa diajak kerjasama, dia bahkan tidak merasakan kantuk sedikitpun.
fikiran nya melayang, membayangkan banyak hal namun tiba tiba dirinya membeku. fikiran nya kembali memutar menampilkan adegan tiga gadis yang bertengkar di kantin tadi siang, dan bahkan semenjak itu reynald merasakan hal yang tak biasa. reynald cemburu.
tapi reynald tidak mengerti itu apa, reynald menyangkal kalo dirinya suka pada chala. tapi kenapa? kenapa tiba tiba dirinya selalu mencari chala?
apa reynald tidak menyadari bahwa dia mulai menaruh rasa?
__________
komen dan vote juga yaa temen temen makasii.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumit.//
Teen Fiction"kalo semuanya terlalu rumit buat kita sekarang, aku milih pamit"