2 : Pertemuan

39 11 33
                                    

"Doegopa neoui oppa
Neoui sarangi nan neomu gopa
Doegopa neoui oppa
Neol gatgo mal geoya dugo bwa ...."

    Suara itu terdengar dari dalam studio saat Soobin melewati ruangan tersebut. Soobin terpaku. Lalu sedikit mengintip dari pintu kaca, Soobin melongo.

    "Mwo! Mereka sudah kembali dari USA? Sh*t! Kenapa aku tidak sadar? " gerutu Soobin.

    "Aish! Jungkook-Hyung memang selalu tampak menawan. Hm, tapi Jimin-Hyung juga tampak luar biasa. Apalagi Suga-Hyung, tapi ... J-Hope - Hyung juga punya daya tarik. Astaga, aku bingung bagaimana mendeskripsikan mereka berempat. Mereka sangat ... Ah, andai aku bisa sukses seperti mereka di usiaku saat ini. Padahal usia kami tidak berbeda jauh," keluh Soobin.

    "Ya! Sedang apa kau di ruang latihan BTS? " tanya salah satu staff saat menemukan Soobin tengah ada di depan pintu ruangan latihan keempat bintang tersebut.

    Soobin nyengir, menggaruk bagian belakang lehernya.

    "Hehe, Ani! Aku hanya kebetulan lewat tadi," ucapnya. Staff menyelidik penuh curiga.

    "Ya sudah, kembalilah ke studio. Kau yang mengatur sound dan bagian staff editing untuk latihan BTS hari ini kan? " tanya staff tersebut pada Soobin.

    "Mwo?! Jadi hari ini, aku mengatur bagian sound dan editing MV dari BTS, jinjja? Heol, daebak! " Soobin kelihatan sangat bahagia.

    "Ne, tapi bukan mengatur sih, lebih ke ... Membantu memperbaiki, karena pembuatan MV-nya sudah selesai sejak minggu kemarin, yang tepatnya dilakukan di USA. Hm, baiklah, apapun itu, jangan kacaukan semuanya. Bekerjalah dengan baik, kau mengerti? " ucap staff itu pada Soobin.

    "Ne, aku akan bekerja keras. Aku tak akan mengecewakan kalian semua, " seru Soobin dengan penuh semangat.

    "Good! Hwaiting! Sekarang, waktunya kita bekerja." staff itu tersenyum, lalu pergi meninggalkan Soobin.

    "Ne, Sunbaenim, gamsahamnida. " ucap Soobin, sedikit membungkuk.

    Soobin pun pergi menuju ruangan staff sound dan editing. Dia tersenyum, melangkah dengan bangga. Hari ini, tepat 3 bulan setelah ia berhasil diterima menjadi staff di MyBigHouse Entertaiment. Kantor agensi impiannya.

    Semua bermula dari hobi dance-nya. Ia suka sekali mengcover dance dari salah satu boygrup. Dan akhirnya, ia mengenal BTS. Dia terpana, gerakan dan lagu dari BTS begitu menghipnotisnya. Lagunya yang keren dan penyajian MV nya yang menarik, membuatnya sangat ingin masuk ke MyBigHouse Entertaiment. Tentu pada awalnya, keinginan dia seperti halnya para penggemar yang lain, supaya bisa melihat BTS setiap saat, tapi sekarang ia melakukan pekerjaannya untuk profesionalisme juga.

    Beomgyu dan kakaknya Yeonjun juga sangat menyukai BTS. Beomgyu bahkan berkata, ia memiliki mimpi untuk menjadi anggota boygrup di MyBigHouse Entertaiment. Tapi tidak dengannya dan Yeonjun-Hyung. Mereka hanya menyukai musik dan dance. Sayangnya, sejauh ini Soobin baru bisa berlatih dance dengan Beomgyu, kakaknya yang cuek itu tentu saja tidak peduli jika bakatnya bahkan tidak diasah sedikitpun, hal itu membuat Soobin sangat geram. Padahal, suara Yeonjun sangat pas untuk diposisikan sebagai rapper di Boygrup. Ia sudah berulang kali menyuruh Hyung-nya untuk mendaftar sebagai trainee. Tapi Hyung-nya hanya menjawab,

    "Kenapa tidak kau saja dulu? Kau kan lebih mudah masuk daripada aku. Karena, kau sudah bekerja disana dan punya angelic voice. Kenapa kau repot-repot menyuruhku mendaftar? "

Loslassen [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang