1-awal mula

100 57 19
                                    

HALLOO🍒

BISMILLAH SEMOGA RAME.

MINTA SUPPORTNYA YA GAYS✨❤

AWAL PERTAMA KALI NULIS LOH INII HIHI😉

Seorang gadis bernama lengkap khalisa putri anjani sedang duduk sendiri disebuah taman yang terletak tidak begitu jauh dari rumahnya.dia bersekolah di salah satu sekolah di daerah jakarta, sekolah yang dijuluki sebagai sekolah paling luas Dan terfavorit bagi semua pelajar, yaitu Sma Galaxy.

Sma yang dipenuhi oleh anak holkay atau keluarga yang Tanpa kekurangan, tapi berbeda dengan khalisa, dia bisa masuk ke sekolah ini karena dia mendapatkan beasiswa, karena kepintarannya dalam segala mata pelajarann. sebelumnya dia bersekolah di sma sanjaya, dia pindah rumah yang lumayan jauh dari sma sanjaya, dia pindah sekolah karna dia Dan orang tua beserta adiknya Akan tinggal di rumah milik nenek dari ayah nya.

Gadis dengan rambut hitam yang panjang sepunggung itu duduk sendiri ditaman yang tak jail dari supermarket.Dengan menggunakan cardingan berwarna army dengan celana jeans panjang warna hitam.

Tiba-tiba seseorang menggunakan motor berhenti tepat didepannya.dia mengeluarkan benda pipih dari saku jaketnya, khalisa yang tengah memainkan handphonenya pun langsung menatap seorang didepannya itu.

"Dengan mba khalisa?" Tanya tukang ojek.

"Iya pak" Jawab lisa

Selama diperjalanan tidak Ada pembicaraan diantara khalisa dan bang gojek.
Tak menunggu lama meraka sampai di sebuah rumah yang sederhana namun sangat berharga.
Mereka berhenti didepan rumah tersebut lalu.

 Mereka berhenti didepan rumah tersebut lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ilustrasi]
(Rumah Lisa)

Tanpa menunggu lama khalisa turun dari motor milik si abang gojek tadi.khalisa membuka helm yang sedari tadi is pakai.

"Bayarnya udah melalui aplikasi ya pak"

"Iya mba"

Dia berlajan memasuki pekarangan rumahnya.
Setelah diberada di dalam rumahnya dia tidak melihat siapapun yang Ada di ruang tamu milik rumahnya.
Dan sepertinya tidak Ada yang mengetahui keberadaannya. Karena jam Sudah menunjukan 10 malam. Dia memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu sebelum tidur.setelah selesai dengan kegiatanya itu, dia pergi ke kamar untuk tidur.

*****

Pagi yang cerah dengan udara yang sejuk. Di atas kasur milik seorang gadis, menampakan seorang gadis yang sedang menutup telinganya karena mendengar suara alarm dari jam weker miliknya itu terus bersuara.

Lalu dia bangun mendudukan dirinya di atas kasur Dan mengambil jam weker yang sedari tadi terus bersuara itu, Dia mengucek-ngucek kan matanya agar bisa melihat dengan jelas jam yang Ada di tangan nya, lalu dia melototkan matanya ketika melihat jam yang menunjukan pukul 06:30.

"Aaaaa gw kesiangannn! "

Lalu dia berlari ke Arah pintu untuk mengambil handuk yang tergantung di belakang pintu kamar nya,kemudian dia Berlari kearah kamar mandi.

Setelah selesai dengan kegiatanya, dia Keluar dari dalam kamar mandi, sudah lengkap dengan mengangukan baju, dan rambut yang ia kuncir kida, dia Berlari kearah rak sepatu.kemudian dia mengenekannya.

Setelah selesai dengan kegiatanya, dia berjalan kearah pintu keluar, tiba tiba seseorang memanggil namanya.

"Khalisaa sarapan dulu sayang"

Khalisa memberhentikan langkah nya lalu membalikan tubuhnya ke belakang.

Terlihat lah seorang wanita paruh baya yang sedang berjalan kearah meja makan.Dia mendekat ke wanita paruh baya yang barusan memanggilnya.wanita paruh baya itu sedang menata makanan.

"Kenapa mah?"

Ya wanita itu adalah ibu dari seorang khalisa.
Wanita itu bernama putri anjani yang berumur 30 tahun yang mempunyai paras yang tetap cantik meskipun Sudah mempunyai 3 anak itu.
Anjani menikah dengan khairul arhan Dan mempunyai anak 3 diantara nya yaitu, anak pertama anjani dan arhan adalah khalisa putri anjani yang ?masih bersekolah menengah akhir itu,atau sering di sebut dengan (sma) , Dan anak kedua anjani Dan arhan itu khairul akbar aditya yang sering dipanggil dengan sebutan adit itu yang masih bersekolah menengah pertama atau sering di sebut dengan(smp), Dan anak ketiga anjani Dan arhan itu adalah khairunissa atau sering dipanggil dengan sebutan nissa itu masih bersekolah di sekolah dasar atau sering disebut(sd).

"Sarapan dulu sayang nanti kamu bisa pingsan kalo belum sarapan, kalo udah sarapan baru kamu boleh pergi sekolah"

"tapi mah kan ini hari pertama Lisa sekolah, masa baru pertama Lisa masuk sekolah udah kena hukum karena telat"Jawab khalisa dengan nada lesu, pasalnya ini hari pertama dia pergi ke sekolah sma Galaxy masa iya dia langsung kena hukum.

"ga Akan kena hukum kok sayang, karna kamu kan daftarnya baru hari ini, Dan pergi ke sekolah nya juga sama mamah karna kita harus daftar dulu, masa iya kamu langsung kena hukum"

" Ah iya ya aku lupa hehe"jawabnya sambil diakhiri kekehan.

Anjani tersenyum Dan memeluk khalisa," Ya udah ayo kita makan dulu"ucap anjani

Lalu khalisa menjawab dengan menganggukan kepalanya.

Merasa ada yang kurang lalu khalisa melepaskan pelukannya Dan mama nya itu, lalu Khalisa bertanya" Maa, papa,adit,nisa, pada kemana? "

Lalu anjani merapikan rambut khalisa anak nya itu lalu menjawab"papa lagi pakai baju, adit lagi nunggu nissa yang baru bangun"

Lalu khalisa menjawab dengan menganggukan kepalanya.Tak lama setelah itu arhan, adit, Dan nisa datang Dan berjalan menghampiri anjani Dan khalisa, lalu meraka bertiga duduk di bangku masing-masing lalu arhan menatap khalisa lalu berbicara.

"Anak papa udah mau mulai sekolah ditempat baru ya, yang rajin ya sayang belajarnya jangan bolos-bolos jangan nakal ya"Kara arhan sambil tersenyum Kepada anak pertamanya itu.lalu khalisa menjawab.

" Iya pah, papah juga jangan cape-cape ya, Jaga kesehatan papah juga ya, Dan khalisa ga bakal bolos kok pah"jawab khalisa sambil tersenyum.

arhan menganggukan kepalanya sebagai jawaban.lalu mereka semua sarapan bersama seperti dirumah sebelumnya.

Setelah selesai sarapan arhan pamit untuk pergi kekantornya, kedua adiknya pun sudah pamit sejak tadi.

Maaf ya berhubung masih awalan, jadi chapter yang ini panjang, karena penjelasan tentang khalisa Dan keluarga nya gitu^_^.

Mohon dimengerti ya, kadang aku suka mikir,apa aku jangan up lagi gitu, soalnya klian baca cerita ini cuman sampe chapter ini aja, jdi aku rasa mungkin ga bakalan banyak yang baca😌

Tpi di chapter selanjutnya enggak terlalu banyak penjelasan tentang ini itu-ini itu sih, jadi aku minta sama kalian buat baca chapter selanjutnya juga, supaya tau kelanjutannya itu gimana hehe😺.

khalisa(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang