Part 1

3.8K 160 15
                                    

Bright sudah bangun dari tempat tidurnya, Ia sudah mandi dan membersihkan tempat tidurnya. Sekarang bright memasak untuk sarapan dirinya, Bright sarapan dengan tenang dan bersiap untuk ke kantor.

   Ms Corporation

Bright sudah sampai di Kantor, tempat ia bekerja,
Ia masuk lalu menaiki lift menuju lantai 48. Ia sudah sampai di meja kantornya, Lalu Bright melanjutkan pekerjaannya yang belum sempat ia garap.

Sudah setengah jam Bright berkutat dengan komputernya dan akhirnya selesai juga. Bright berdiri menuju ke ruangan Pak Mew.

Tok-tok

"Masuk"

"Emm, Ini Pak, Saya mau ngasih dokumen yang harus bapak tandatangani" Ucap Bright sambil menaruh dokumen tersebut ke meja.

"Ouh, Yasudah, Hari ini saya free kan? Tidak ada jadwal meeting?" Tanya Mew mengangkat setengah Alisnya.

"Tidak ada Pak, tapi jadwal Bapak untuk minggu ke depan ada meeting dengan Luke Management"

"Hmm, Kamu gak lembur kan? Saya ajak kamu makan malam, Boleh?"

"Saya hari ini gak lembur Pak, emm Emang boleh Pak?" Tanya Bright polos

Mew berdiri dari tempat duduknya, Lalu menghampiri Bright. Bright yang melihat Mew mendekat kearahnya pun mundur hingga ia terhalang tembok.

Mew tersenyum menyeringai
"Boleh saja, Asalkan temani saya minum"

Cuupp

Mew mengecup Bibir Bright yang terlihat seksi di mata Mew. Bright yang masih tercengang pun akhirnya keluar dari Ruangan Mew.

Lucu sekali - Batin Mew Smirk

Bright kembali ke tempatnya, Jantungnya berdegup kencang.

Kost Bright

Bright sudah pulang dari Kantornya, Bright menuju ke kamarnya, Lalu membersihkan badannya yang sudah lengket, Setelahnya ia memakai Jaket dan pergi menuju Cafe yang sudah Mew Sharelock di ponselnya.

Cafe


B

right sudah sampai di Cafe, Mew melambai tangannya tanda dia sedang duduk disana, Bright menghampiri Mew dan berbincang sebentar tentang pekerjaan.
"Emm ppp-..." Ucap Bright terhenti saat Mew meletakkan Jari telunjuknya ditengah bibir Bright.

Lalu melepasnya
"Jangan panggil saya Pak kalo diluar kerja, Panggil Phi saja"

"Baik Phi"

Pelayan datang dengan membawa 2 botol Wine yang sudah Mew pesan.
"Kau berjanji untuk temani ku minum bukan?" Tanya Mew menggoda Bright

Bright menelan salivanya kasar.
"Ehm Apa Phi kesepian? Mengapa Phi tidak ajak temen Phi saja?"

"Karna yang ku ajak itu Kau. Bukan teman ku" Ucap Mew gemas dengan pertanyaan Bright

Bright tidak menanggapi, Ia meminum Wine tersebut hingga habis separuh. Mew bersmirk
"Habiskan Wine itu hingga habis sayang"

Bright meminumnya hingga tandas tak tersisa. Lalu tak lama, ia berdiri lalu menghampiri Mew dan memeluknya.
"Phi sentuh badanku Phi, Setubuhi diriku. Aku gak kuat-hh" Ucap bright dengan suara serak. Ia sudah sepenuhnya mabuk.

"Baiklah Baby" Ucap Mew lalu menggendong bright ala bridal style dan membawanya kerumah Mew


"Baiklah Baby" Ucap Mew lalu menggendong bright ala bridal style dan membawanya kerumah Mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew suppasit
CEO Ms Corporation
27 Tahun





Bright VachirawitSekretaris Mew25 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bright Vachirawit
Sekretaris Mew
25 tahun



Lanjut atau berhenti nih 😜

Jangan lupa vote and comment

<33

My obsession (MewBright)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang