Hari ini Taehun gaada kelas, jadi dia libur ngampus. Karena libur ngampus, hari ini Taehun cuma mau diem dirumah doang rencana nya. Tapi itu gagal.
Pagi-pagi, Taehun udah dibangunin sama bunda. Bunda nyuruh Taehun buat sarapan bareng-bareng. Akhirnya Taehun nurut aja, walaupun ogah-ogahan dikit.
Pas lagi makan, Ayah nyuruh Taehun buat nganterin Koki sekolah. "Kak, anterin adek sekolah ya. Ayah buru-buru hari ini."
"Kok kakak? Bunda aja. Kakak mau diem dirumah mumpung libur." jawab Taehun.
"Oh jadi kakak gamau anterin aku sekolah?" saut Koki sambil natap sinis Taehun.
"EHH GA GITU. Oke, kakak anterin." jawab Taehun. Koki cuma senyum doang denger jawaban kakaknya. "Yaudah, kakak mandi dulu. Kamu sana siap-siap." lanjut Taehun.
Udah ngomong gitu, Taehun langsung beresin makan nya terus naik ke kamar nya buat mandi. Taehun mandi cuma 10 menit, tapi siap-siap nya lumayan lama nih. Sebagai alumni yang mau anterin adek nya harus ganteng ya ga, biar banyak adik kelas yg naksir. Iya, dulu Taehun, Kyungjun, sama Yoonmin sekolah di sekolah nya bocil-bocil juga.
"KAKAK AYO BURUAN!!" teriak Koki dari bawah, soalnya kakaknya itu lama banget siap-siap nya.
Denger adeknya teriak, Taehun buru-buru beresin siap-siap nya, terus turun ke bawah. "Iya bentar, ini udah kok."
Koki yang ngeliat kakaknya rapih banget kaya yang mau ngampus kaget dong. Kok kakaknya rapih banget padahal mau nganterin dia sekolah doang. "Kakak kok rapih banget?"
"Iya dong, biar nanti temen-temen kamu naksir kakak." jawab Taehun santai.
"IH. BUNDA AKU DIANTER BUNDA AJA DEH BUN." teriak Koki sambil sinisin kakaknya.
Bunda yang denger anak bontot nya teriak, langsung nyamperin ke sumber suara gaduh itu. "Kenapa ini malah teriak-teriak bukannya cepetan berangkat?" tanya Bunda.
"Bunda ih liat kakaknya, masa rapih-rapih gitu biar temen-temen adek naksir katanya." adu Koki.
"IH NGGA BUN BECANDA! Adek ah. udah ayo berangkat." elak Taehun sambil ngajak Koki cepetan berangkat. Bunda cuma geleng-geleng kepala doang. Terus Taehun Koki pamitan deh ke bunda terus berangkat.
Dijalan, Taehun nyetir nya standar lah ya. Ga ngebut tapi ga pelan juga. Tapi Koki nya pengen buru-buru mulu. Tapi Taehun nya gamau, jadi yaudah lah Koki pasrah. Gaakan telat juga sih sebenernya.
Sampe di sekolah, Taehun Koki ketemu Gyehun Donghyeon yang baru dateng juga. "Kokiii! ayo masuk bareng." ajak Donghyeon.
"Ayo kak. Kak hun aku sekolah dulu, tar pulang nya jemput." ucap Koki pamit ke Taehun, yang dibales anggukan Taehun sama elusan di kepala nya.
"Oit bang hun. Tumben nganterin Koki." sapa Gyehun dari motornya.
"Ayah ada meeting penting tadi. Jadi gue yang anterin tuh bocil." bales Taehun. "Dah sana lo sekolah anjir, katanya ketos." lanjutnya.
"Iye ini gue mau masuk. Lo gaakan mampir dulu ke SMA bang? ke kantin gitu?" tanya Gyehun.
"Ga ah, gue mau santai-santai dirumah mumpung libur." jawab Taehun.
"Dih enak amat. Yaudah gue masuk dulu bang." pamit Gyehun.
"Iye, belajar yang bener ye ketos, urusin tuh sekolah HAHAHA." bales Taehun yang dibales lagi tatapan sinis dari Gyehun. Udah gitu, Taehun pulang lagi deh kerumah.
Sesampe nya Taehun dirumah, dia langsung rebahan di sofa ruang tengah sambil nonton TV. Tadi nya mau maen game cuma masih pagi, jadi ntar aja agak siangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys be LAKIK. | LOUD
Humorcerita random keseharian anak-anak komplek LOUD yg agak sinting. baca aja dah, sekalian kenalan sm anak anak loud. . Non-baku . Mengandung sedikit kata kasar . Tdk sesuai buat yg humor nya tinggi