07(tujuh)

1.4K 74 1
                                    

SINGTO LANGSUNG BERGEGAS MENUJU KAMAR MANDI...
.

.

.
SKIP
SINGTO PUN SELESAI MANDI, IA UDH RAPI MENGENAKAN BAJU KANTOR, KITT UDH MENUNGGU DI MEJA MAKAN.

"hai dad, makan dlu ya sni kitt ambilin, mau makan apa dad?" Ujar kitt lembut.

"Apa aja syang" bales sing ketus.

"Yaudah daddy makan ini aja ya, daddy harus makan banyak biar tambah kuat, dan jadilah hero buat anak kita nanti" ucap kitt sambil mengambil nasi.

"Eeemmmm" bales sing.

SKIP MREKA SUDH SELESAI MAKAN, KITT JUGA PAMITAN KE DADDY NYA BUAT BERANGKAT SEKOLAH.

"eemm kitt berangkat dluan ya dad, bye CUPP"kitt pamitan sekaligus mengecup bibir sing.

"Kitt maafin daddy yah daddy gak bsa antar kitt, daddy janji deh habis pulang dikantor ntr daddy jemput kitt ya" ucap sing.

"Eemmm baiklah, bye dad"pamit kitt lagi.

KITT PUN DI ANTARKAN OLEH BODYGUARD KESEKOLAHNYA, TERNYATA GUN UDH NUNGGU KITT DI GERBANG.

"eeeee kitt, kamu di antar sama siapa, kok ga d antar phi sing?" Tanya gun.

"Eeee anu aku di antar bodyguard daddy, katanya daddy harus meeting pagi² jdi ia ga bsa antar aku" bales kitt.

"Oohh gituuu, yaudah yuk masuk kelas bntr lagi bel berbunyi" ujar gun mengajak masuk kelas.

"Hmmm" kitt ber hmm sja.

MEREKA PUN MASUK KELAS, DI TENGAH-TENGAH PELAJARAN KITT MUAL MUAL, IA MEMINTA IZIN UNTUK KE TOILET SEBENTAR, KARNA GUN KHAWATIR AKAN KEADAAN KITT IA IKUT IZIN JUGA BUAT KE TOILET.

"kitt, kitt kamu gppkan, kalo lagi sakit jangan paksain sekolah" ujar gun panik.

"Aa-aku gpp, aku baik ba- howeeeekkk, howeeekk hooooo" belum selesai ngomong kitt malah muntah, ia memuntahkan semua makanan yg ia sudh makan.

"Kitt yakin gpp ini kamu muntah muntah mlu loh" ucap gun makin panik.

DAN AKHIRNYA KITT PUN BERHENTI MUNTAH.

"aahahh aahhh mmmmnn" desah kitt mengambil napas.

"Aku gpp gun, jangan khawatir" ucap kitt.

"Jadi apa yg terjadi, apa kamu sakit?" Tanya gun.

"Eeeee se-sebenarnya....." Ucap kitt ragu ².

"Sebenarnya apa kitt?" Gun makin penasaran.

"Aa-aku hamil gun" ucap kitt takut.

"Aaaaapppaaaa...." Teriak gun.

"Susstt jgn teriak² ntr yg lain bsa tau"ucap kitt membekam mulut gun.

"Eeehhh" gun menepis tangan kitt dri mulutnya.

"Bagaimana bsa kamu hamil kitt, kamu kan co" ucap gun terpotong oleh kitt.

"Eeeuuuhhh memang aku cwo, dan aku juga kaget aku bsa hamil, pas udh kejadian itu aku cari tahu di google ternyata aku seorang pria yg mempunyai rahim" kitt memperjelas semuanya.

"Aaahh sudahlah ayoo ke kelas lagi udh ketinggalan lama kan kita" rengek gun.

MREKA PUN MASUK KELAS, DAN TERNYATA DI KELAS UDH GAK ADA SIAPAPUN KRNA BEL ISTIRAHAT UDH BERBUNYI DRI TADI..

"shiaaa kita ketinggalan 1 pelajaran" kitt laget.

"Tak apa lah kitt" bales gun.

SKIP MEREKA PERGI KE KANTIN.

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang