Haruno Sakura, gadis cantik yang berusia 16 tahun memiliki rambut berwarna pink, kulit putih, bola mata berwarna hijau emerald dan memiliki tinggi 167 cm.
Sakura mengusap kedua tangannya berharap mendapatkan kehangatan dari dinginnya hembusan angin malam. Hawa dingin seolah menusuk dan menembus ke dalam tubuhnya. Karna malam ini hujan turun dengan sangat lebat dengan ditambah angin dari laut begitu sangat kencang.
Rambut pink panjang nya sudah basah karena terkena air hujan, jari-jarinya mencoba merapikan rambut panjangnya yang berantakan akibat terkena terpaan angin dari laut.Malam ini, sakura berjalan sendirian menyusuri jalanan trotoar menuju halte bus untuk bergegas pulang. Setelah menunggu waktu yang cukup lama di halte bus sakura akhirnya memutuskan untuk memesan kendaraan online karena bus tak kunjung datang. Tapi sialnya semua pengemudi tak ada yang menerimanya karena cuaca sedang buruk dan malam yang semakin larut.
Pada akhirnya sakura memutuskan untuk menghubungi beberapa kontak yang ada di handphone nya.***
ChatSakura :
"Nii-san, sibuk ga? Bisa jemput saki di halte deket pantai konoha?"Sasori :
"Bisa ga, ga usah manja. Gua sibuk tau lagian pergi sendiri ya pulang sendiri"***
ChatSakura :
"Sas jemput gua ya, dihalte bus deket pantai konoha"Sasuke :
"Gua sibuk, lagian ngapain lu malem-malem keluyuran"Sakura :
"Gua takut disini sendirian sas"Sasuke :
"Gak usah lebay"***
ChatSakura :
"Sai, boleh minta tolong?"Sai :
"Sure, apa ra!"Sakura :
"Jemput gua di halte bus deket pantai konoha"Sai :
"Sorry ra, gua lagi di kyoto bareng gaara dan ino. Buat ikut lomba"Sakura :
"Oh gitu, it's okay. Have fun ya kalian."***
ChatSakura :
"Naru, lu harapan terakhir gua. Jemput gua dihalte bus deket pantai konoha bisa ga?"***
Setelah 20 menit menunggu, namun tak ada balasan dari naruto. Dan pada akhirnya tak ada seorang pun yang menjemputnya. Sakura hanya sendirian disana ditemani semilir angin, bunyi hujan deras dan malam yang semakin larut. Udara dingin pun semakin terasa di kulitnya, badannya sudah mengigil karena kedinginan. Kepala nya terus menengok ke kiri dan ke kanan, mata emerald nya terus melirik kesana kesini untuk mencari kendaraan apa yang bisa membawanya pulang.
Sakura mengehela napas lega ketika mata emerald nya melihat sebuah taksi yang berhenti disebrang jalan sana. Ia tersenyum tipis memandang dengan lirih.
Sakura harus menyebrang.
***
Malam itu, tepat tanggal 28 maret pukul 23:59 grup whatsapp SMA Konoha High School yang berisikan 500 anggota gempar dengan sebuah berita.
"Terjadinya kecelakaan, korban cewe berambut pink panjang, memakai seragam SMA Konoha High School, dilindas truk dan mati ditempat"
Oke segitu aja dulu prolog nya
Gimana - gimana sama pembukaan nyaBikin cerita ini tuh terinspirasi dari sebuah novel yang emang bagus bgt. Terus mikir pengen deh yang jalanin peran nya tuh sasuke sama sakura. Akhir nya bikin lah yang versi mereka ini
Ini pertama kali aku nulis cerita di wp jadi harap maklum ya kalo kosa kata nya ga sebagus penulis lain.
Watashi kan amatiran wkwwkwkwJangan lupa vote dan comment nya ya minna
Arigatou Gozaimasu
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dan Duka
FanfictionMenjadi kuat adalah prinsip ku, tapi jika hanya luka dan duka yang didapat. apakah aku harus tetap bertahan? semua orang berkata, ini demi diriku demi kebahagian ku. apakah semua orang tak sadar bahwa yang mereka berikan padaku hanya lah luka dan d...