Aku turun dengan hati-hati dan keluar melewati belakang rumahku tanpa diketahui mom&harry yg sedang didepan.Tapi tunggu dulu, aku ingin kemana? Ah shit syena bodoh! Aku mau pindah ke luar kota tetapi aku tidaj memiliki pasport?! Syena bodoh!!!!
Aku memikirkan cara bagaimana aku bisa punya pasport dimalam ini, huh sedari tadi aku dijalanan hanya ngomong sendiri layaknya orang gila.
Aku terhenti didepan halte bus yang biasanya kutumpangi, aku duduk lalu... aha! Otakku bekerja dengan sempurna!
Aku pinjam saja pasport lucia! Lagi pula dia baik dan gampang dimanfaatkan! Oh syena jangan mulai lagi.
Aku menelusuri jalan ke rumah lucia dengan jalan kaki, lagipula kupikir rumahnya dekat kok dari halte ini.
Ah ya ini dia aku sudah sampai dengan membawa koper yang sekarang sudah mulai berat kuseret-seret dari tadi.
Astaga rumahnya begitu besar, walau ini ungkapan ku yang mungkin sudah 100 kali tapi aku tak bosan2 menyebutnya. Haha lupakan
Aku telefon saja dia supaya keluar menemuiku.
"Tut.. tut.. tut.."
"Hallo, syena?"
"Ah akhirnya, lucia bisakah kau keluar rumah sekarang? Aku ada didepan gerbang rumahmu"
"Ha? Tumben sekali syen, ini sudah malam mengapa kau keluar?"
ah dia banyak tanya sekali sih.
"Oh cmon lucia nanti kuberi tahu"
"Oh okay aku akan turun"
"Mmm wait!"
"Apa lagi?"
"Kau punya pasport kah? Bolehkah aku meminjamnya luc? Hanya seminggu kok"
"Ha? Kau ingin kemana astaga syena!"
"Omg lucia kumohon nanti kujelaskan i swear!"
"Ugh ada2 saja kau ini, baiklah tunggu aku!"
sekarang aku bingung apa yang harus kukatakan nanti pada lucia, oh cmon syena berfikir!!
Astaga ia cepat sekali turun kesini, aku semakin dag dig dug. Haha
Aku hanya bisa tersenyum dr luar gerbang ketika lucia berjalan ke arah ku.
"Syena! Astaga kau ingin kemana sih? Malam2 seperti ini? Mom bagaimana?"
Lucia oh my kau sangat cerewet!, aku terdiam sejenak memikirkan jawaban yang pas dari mulutku ini.
"Ngg ngg aku ingin keluar kota bersama mom luc, tp aku tidak punya pasport, jd aku beh ya pinjam dlu punya mu?" Ah syena pintar! Masa bodo dia mau kerumah ku toh ia saja tak tahu rumahku dimana.
"Ow kau ingin kemana? Ahh aku jd ingin join denganmu hhee"
"Ngg aku.. aku ingin ke Los Angeles luc tp entah mom maunya kemana"
Syena.
Kau.
Gila.
Sekali."Apa?! LA?! wow!" Lucia sangat terkejut entah mengapa.
"Ya LA, yasudah luc aku ingin kebandara sekarang bye c ya" aku langsung bergegas meninggalkan lucia tanpa berbasa basi lagi.
#######################
Heyho gurlsss sorry for the late update! Ini chapt yg paling absurd wkwk dikit banget , empty idea pokoknyaa 0.0
Vomments yups okay c yaa chapt 6 diupdate insyaallah sabtu/minggu :3
Regards, narrydoctors
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [n.h]
FanficHow doesnt u to live in my life? Welcome u will fine ur problem. -Niall copyright 2015 by narrydoctors