"Baiklah, aku mengerti" jawabku pasrah.Ya, walaupun alasan Luke sama sekali tidak masuk akal, memangnya ia mau kemana?
Luke's POV
Maafkan aku, Helena. Bukan itu yang kumaksud, aku tahu alasanku tidak logis.
"Mike, aku harus bagaimana? Aku sudah tidak tahu harus berbuat apa" tanyaku pada Mike.
"Aku rasa, kau harus benar-benar jujur padanya, Luke" jawab Mike sambil memelukku sesaat.
"Aku tidak bisa mengatakannya"
"Katakan saja, lebih baik ia tahu yang sebenarnya" kata Mike yakin.
Helena, sepertinya aku harus mengatakan yang sebenarnya padamu. Aku sangat menyayangimu, aku tidak mau kau sakit hati.
Helena's POV
"El" panggil Luke yang berlari ke arahku.
"Ada apa?" Tanyaku sambil tersenyum.
Aku tidak bisa melupakannya, memang butuh waktu. Jadi aku biarkan perasaanku yang menentukan semuanya.
"Aku ingin bicara padamu" kata Luke serius.
Luke menggandeng tanganku menuju taman sekolah.
"Helena, sebenarnya bukan itu alasanku" kata Luke.
"Lalu apa?"
"Sebenarnya, aku tidak ingin berpacaran denganmu karena aku takut kau sakit hati"
Oh ayolah Luke, semua orang pasti pernah sakit hati. Kau membuat aku semakin bingung.
"Maksudmu?"
"Karena lebih baik kita tidak berpacaran, tidak akan terlalu berat" jawabnya.
Aku sangat bingung dengan perkataan Luke.
"Karena...."
Luke menggantung perkataannya karena bel masuk telah berbunyi, ia tersenyum dan langsung berlari ke kelasnya.
a/n
Ini udah dikit lagi selesai yeah, tetep Vote ya. Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call It Whatever [] L. Hemmings
FanficOur love needs no name, don't care what people say, Call It Whatever