08(delapan)

1K 60 4
                                    

POD SETELAH MELIHAT HARI KELULUSAN KITT, IA LANGSUNG BERGEGAS PERGI...

KELUARGA GUN.

"Wah selamat yahh ank bunda udh lulus, gun mau melanjutkan kuliah apa engga?" Tanya sang bunda.

"Eeeemm gun pikir pikir dlu deh bund" bales gun.

"Oohh yasudah" ujar sang bunda.

"Wah wah wah waaaahhhh anak papah udh lulus nih, selamat ya sayang" ucap sang papah.

"Makasih pah" bales gun lalu mencium pipi sang papah.

"Aouh bunda kok gak d cium sih" rengek sang bunda.

"Utututututu cini cini bunda pengen di cium juga, mmmmuuuaaaccchhhh" ucap gun gemes.

"eemmm nak sing, tante boleh nanya sesuatu?" Tanya bunda gun.

"Eeee boleh Tante, tanya apa?" Bales sing.

"Ini yakin, nak sing mengizinkan gun untuk  tinggal di mansion nak sing?" Ujar bunda gun.

"Aahh itu, sing gak keberatan tante sing juga senang karna kitt ada teman bermain selama aku pergi ke kantor, jika tante sama om keberatan tak apa sing mengerti kok" bales sing.

"Bukan begitu nak sing, om sama tante izinkan kok cuma om sama tante khawatir takut gun ngapa ngapain" sambung papah gun.

"Pah!!! Mana ada aku bandel d sana" ucap gun cemberut.

"Hehehe iya iya anak papah gak bandel" bales sang papah.

"Emng kira aku anak kecil apa" ucap gun sinis.

"Eemmm baiklah, om sama tante izinkan gun tinggal di mansion nak kitt, jika gun nakal telpon om atau tante aja, nnti om ksih nomornya yaa!" Ujar papah gun.

"Baiklah, kalo begitu kami duluan ya" pamit sing.

SKIP
SINGTO, KITT, DAN GUN PERGI KEMANSIONNYA SING, GUN BERNIAT SEHABIS PULANG KE MANSION IA JUGA MAU PULANG KERUMAHNYA BUAT AMBIL BARANG BARANG IA.

DAN AKHIRNYA MEREKA SAMPAI DI MANSION SING.

"baby, daddy langsung berangkat ke kantor ya, daddy ada janji sama klien daddy" ucap sing lalu mengecup pipi kitt.

"Baiklah dad hati hati di jalan, dan jangan pulang malam malam" bales kitt.

KITT DAN GUN PUN AKHIRNYA MASUK MANSION NYA, TAK NUNGGU LAMA GUN PUN PAMITAN KE KITT BUAT AMBIL BAJU BAJUNYA GUN.

"kitt aku pamit dlu ya, mau ambil barang barang aku di rumah" ucap gun.

"Sebentar ya aku suruh bodyguard antar kamu" bales kitt.

SKIP
GUN PUN PERGI KERUMAHNYA UNTUK MENGAMBIL BARANG BARANG NYA.

SORE PUN TIBA.
GUN BARU DATANG KE MANSION MILIK SING.

"hai kitt, aku datang lagi ngapain kamu" tanyanya gun.

"Aahh gun, sni duduk aku sedang nntn tv saja" bales kitt

DAN GUN PUN IKUT DUDUK.

MALAM HARI PUN TIBA.

"baby, daddy pulang" sapa sing.

"Baby, baby dimana sayang" teriak sing namun tak ada balasannya.

"Auh pada kemana sih sepi amat, para maid juga kok gak dengar teriakan aku" ucap sing kesal.

DAN SING PUN BERGEGAS KE KAMAR NYA, SEBELUM KE KAMAR, SING MENDENGAR SUARA ORANG YANG LAGI TERTAWA, SING PUN PENASARAN IA MENDEKATI KAMAR TERSEBUT DAN MEMBUKA PINTU TANPA MENGETUKNYA.

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang