Murid bau eh baru

31 6 36
                                    

Hope U enjoy it^^
|
|
|
"Klean berdua beneran pengen tinggal di asrama? Yakin masih bisa idup?" Di gerbang asrama terlihat duo kembar wakizashi dengan babu (maksudnya wali) mereka dan segerombol kuricaci dengan kualitas vaha terbaek /plakkk/

"Yaelah bang, gk percayaan amat ma kita berdua. Kita bisa jaga diri kok, kita dah gede kan bam"
"Y"
"Singkat dan padat, semoga lu cepet mokad bam"

"Hadehhh" sang Abang bersurai mint membuang nafas nya lelah lalu Manarik ahoge si biang rusuh keluarga Cemara tersebut, suara indah saito soma pun mubazir gegara jeritan minta ampun seekor lele.

"Suara emas gw..."
By: Sosok rambut pink pucat yg katanya titisan syaitTenn temennya burung gagak (belum giliran lu, jangan muncul dulu ey)

"Bang Bami, yakin gak mau nge stok obat bius punya gw?" tawar salah satu kuricaci yg memakai jas dokter dokteran dengan suara yg sering manggil kita 'taichou' (vaha dan suara mu mengalihkan duniaku gen).

Yg ditanyain cuma nge jawab pake gelengan singkat terus ngomong pake muka triplek "sayang obat bius nya, mending langsung disumpel Baygon sekalian" (diem diem sikopet juga ni anak)

"Bami kok gitu sama juo ihhh"
"Bodo"
"Bang Ichi, si Bami kok kasar bang"
"Bodo dek, bodo^^"
"Jaat ihh, kalo kalian udah gk sayang juo lagi, balikin juo sekarang ke Empang"

"Sodara siapa seh ini, gk kenal sumpah" -all awataguchi family
"Bang juo Prikkk" Akita nak Baek (astagfirullah)

|
|

"KAKAKAKA!! Selamat datang di asrama Kyoudai-tachi" Tawa paling fenomenal menggema ke seluruh bangunan, sampe seekor Bango kang jamsker kaget sendiri dibuatnya (tumben?) Kedengaran gk tuh tulisannya

"Baru di depan gerbang tapi aura kemaksiatannya sudah luar biasa" gumam seorang akhi bertudung putih lusuh menutupi wajah tantiknya /disleding manbakuni/

"Wah asrama... Kane-senpai ada dimana ya"
"Kyoudai, sudah ku bilang berhenti mencari si Kunti berbatang itu kan"
"Hehe, kebiasaan lama"
"KAKAKAKA!! Bagus kita bertiga kembali berkumpul bersama ya Kyoudai"

"Kira kira teman sekamarnya nanti gimana ya" gumam si bungsu dengan senyum pepsiden. Mereka Baek sih, cuma sedikit menyesatkan aja

Minwel sang anak tengah "simulasi neraka akan segera dimulai"

Situ pernah ke devildom ya (fandom Laen lagi ey)

|
|

"Astaga gess, Tengkyu dah nganter gw sampe depan gerbang ya"sosok Surai ijo lumut berbicara dengan riang tapi... gak tau sama siapa.

Gila?? Mungkin, tapi engga deng. Cuman agak gk normal kok.

"Nanti gw kasih tau kamar gw yg mana ya"
"..."
"Sering sering main ya nanti"
"..."
"Siapa sih yg marah, emang mereka bisa liat kalian"
"..."
"Fufufu ide bagus, mari kita tebar terror di tempat baru ya ^^"

Gak bener tuh anak sumpah, dari tadi ngomong sendiri di tambah lagi ketawa nya yg cringe Masya Allah. Kalo ada yg merasa punya adek berambut lumut cepetan datengin sebelum digotong Ama yg laen ke RSJ ya.

"Dek?? Aoe-san ya??" Dari dalam gerbang seseorang dengan baju alim dan peci bertanya pada pasien tersebut (gk deng)

"Hmm, benar. Tapi maaf kamu siapa ya.."
"Saya--" masih sabar...
"Biar gw tebak, temen bang junet ya"
"Iya, juzuma--" potong (2)
"Pasti Abang sibuk ngurus rambutnya lagi kan"
"Kok aoe-san t--" (woyyylahhh)
"Aduh Abang, giliran gini baru kerepotan. Kemaren pas disuruh potong rambut malah melek eh nolak"
"Permisi aoe-san, dari tadi saya bahkan belum memperkenalkan diri lho ;)"
"Bisa antarin gw ke kamar dulu baru perkenalkan ^^"sambil senyum seolah gak berdosa

"Sabar ishi sabar, adek temen sendiri gk boleh dieksekusi" #ishialim

|
|

"Huhhhh, kenapa si kw kudu ngikut segala seh" Gerutu seseorang berambut janda eh ungu maksudnya

"Hachisuka-niichan, jangan gitu dong sama nagasone-niichan. Harusnya niichan senang kita bisa bareng ke tempat baru" maaf nih ya dek maaf banget, bukannya klean dari awal emang udah tinggal bertiga. Terus kagak ada bedanya sama sekarang dek, paling tu dua Abang lu bakal punya pengalaman cekcok di tempat anyar.

"Bukan begitu urashima 'asli' ku sayang tapi lihatlah penampilan nagasone-niichan mu yg keliatan tuwir dan brewokan itu, lebih mirip om om pengangguran ketimbang anak SMA. Niichan takut kau nanti dibuli dan tidak punya teman" dengan komuk sok sedih dan prihatin si pemilik rambut ungu mendramatisir keadaan.

"Hachisuka-niichan jahat, penampilan niichan yg kek ibu ibu pengajian aja aku gak pernah protes loh"
*Jderrrr* /mas gledek bersin/

"I..ibu i..ibu pengajian..."
"Benar, bahkan beberapa temanku meragukan gender niichan"
"..." (Ket: nyawa hachisuka sekarang sudah fly away di udara)
"Nagasone-niichan malah dibilang keren, teman teman ku bilang niichan itu contoh pria sejati ^^"

Nyawa hachi yg awalnya udah di ajak cod Ama Martin awto balek ke badannya pas dengar si nagasoneng dapat pujian dari urashima, kebakar telinganya denger yg begituan.

"Dah gw dugong, lu pasti yg ngajarin urashima ngomong begitu ama gw kan. Punya dosa apa gw sama lu hah kek dendam amat, dasar Abang kw biadap" hachi with air mata janda (soalnya air mata buaya udah mainstream)

"Gw diem loh dari tadi" dragonsone capek

"Masz capek ma adek sendiri?? Mo bikin kontrak lelang adek sama saya nggak" Ichigo versi gurita.

|
|

"Bang monoyos, Abang gk mau tinggal di asrama?? Micchan bilang asrama itu rame loh" tanya seorang bocah tantou anggota KK sadamune tapi berjiwa dategumi kepada Abang keduanya yg punya senyum secerah komuk orang yg dapet gacha SSR ato bahkan UR

"Sada adek ku sayang masalahnya kalo Abang gk ada, sabisa kamu dikasih makan tali tambang ama bang kikkou kan gak lucu" monoyos keep smile, dia harus mempertahankan kewarasannya kalo gk keseimbangan luck dunia bakal kacau.

"Kikkou enak tau hadir, Adek adek unyu nyariin abang ya?"pendek umur yg diomongin langsung nongol /eeh/
"Gk oaoa bang gk oaoa" (ketika lidah monoyos typo)

"Bang, Sada main di asrama micchan dulu ya. Jangan dicariin, Sada gk bakal pulang Ampe besok^^"
"Emang gak bakal diusir?"
"Kalo gk ketahuan ya gk bakal diusir dong bang"
#ajaransesadcurut

"Inikah rasanya punya sodara rasa adek orang? Bang kikkou pinjem tali nya dong bentar, ada burung yg kudu diiket biar gk terbang"
"Silahkan kanjeng..."
"B...bang monoyos, t...talinya mau diapain itu bang... P...piso nya taroh dulu yok bang.."

| T...
| B...
| C...

Gimana, bisa nebak beberapa server lain yg tadi sempat main nyelonong ae??

Arigathanks buat yg udah mau baca ni hasil kegabutan saiya o:)

The Wakizashi lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang