''haruto tunggu''
Haruto tidak menulikan pendengarannya sesaat kekasihnya mengejar dan memanggilnya.
''HARUTO BERHENTI. ATAU KU HUKUM.''
Refleks haruto menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang.
''apa! Sana lah kamu jaat huuft'' haruto mempoutkan bibirnya sambil bersikap dada, itu tandanya dia peemes.
''kan udah aku bilang kamu ga boleh makan eskrim terus entar manisnya tambah aku ga suka kamu diliatin orang² sayang''
Haruto tambah mempoutkan bibirnya pacarnya ini suka sekali meledeknya.
''KAMU PELIT SO JUNGHWAN! aku pudung sama kamu'' haruto memunggungi pacarnya itu yang sedang terkekeh melihat haruto.
Bagi junghwan haruto itu permatanya, mentarinya waktu sedih, dia juga suka
Membuat haruto kesal dengannya. menurutnya itu lucu dan menyenangkan.''oke² tapi jangan eskrim Mulu kan kemarin udah.. ga baik makan eskrim terus, entar gigi kamu bolong gimana?''
''masa?"
Junghwan mengangguk ''huum. mending kamu makan eskrim aku aja gimana? Ga bikin gigi kamu bolong loh enak manis rasa vanila pula kaya yang kamu suka''
''ummm.. iya deh
Junghwan bersorak ria dalam hati.
Tapi belikan aku boba dulu duaa ya yang rasa vanila sama choco mint yaa?" Junghwan mengangguk lantas mengusak rambut haruto.
Ga papa deh ya cuman Boba doang juga paling 5k an doang, yang penting dia dapet goa-goa anget nya haruto.. aciecie.
Setelah membeli Boba di kaefsi junghwan si niatnya mau ke apart lalu ngasi haruto eskrimnya tapi haruto liat ada yang jualan cimol akhirnya beli deh.
Haruto memakan cimolnya dengan lahap sesekali melihat jalanan, pipinya yang berisi disini sama cimol bunder² pengin nguyel² jga di junghwan.
''kamu mau?" Junghwan menggeleng.
''kamu kok lucu banget si?" Junghwan antusias lalu mencubit pipi tembam haruto yang sedang mengunyah cimol.
''iiiiih jangan di cubit entar aku keselek gimana? Aku mau marah aja sama juwan kalo kek gitu''
''ya gak lah sayang''
''bisa aja kamu tuh ya.. JUNGHWAN BERHENTI!'' dengan kagetnya junghwan menginjak pedal rem.
''apa sih? Kaget aku"
''mau ituuu" haruto menunjuk-nunjuk dagangan di pinggir jalan lagi (?)
''hhah? Tahu krispi? cimol kamu masih banyak sayang"
''ya emang kenapa? Kan bisa dimakan lagi kalo udah abis lagian enak kok itu kamu aja yang ga pernah coba.. ayoo turun beliin''
Junghwan pasrah aja sama keadaan.
Gapp entar sampe rumah trobos aja lah ykan.
Sesudah kuliner di sepanjang jalan mereka sampe rumah jam 09 malam.
Junghwan kapok dia ga lagi² masuk jalan yang isinya kuliner capek sumpah turun masuk mobil terus, beli jajan ciki buat haruto.
Sesudah masuk kamar junghwan memojokkan haruto di pintu kamar 🌚
Refleks haruto memegang bahu kekar junghwan sedangkan junghwan melingkarkan tangan kiri nya di tekuk haruto dan tangan kanannya di pinggang haruto.
Haruto senyum-senyum malu ''apa si bikin kagett ih'' junghwan senyum tanpa dosa ''minta jatah''
''eumm jatah apa?''