🐱Kucing Iblis : Chapter 1 🐱

2.3K 230 13
                                    

⚠️Ini bukan lanjutan yang ABO ya 🙏


Kim Dokja adalah seekor roh kucing iblis. Selama 1000 tahun dia kesepian. Selain ikan kering Kim Dokja tidak tahu siapa lagi yang akan menemaninya.

Walaupun nanti dimakan juga.

Hari ini Kim Dokja memulai perburuan ikan kering seperti biasanya.tapi di tengah jalan dia menemukan bau yang enak. Kim Dokja mengikuti bau tersebut dan tibalah di dapur rumah manusia.

Bukan bau masakan yang membuatnya tertarik tapi bau manusia tersebutlah. Kim Dokja ingin mencakarnya! Menjadikan miliknya!

Jadi Kim Dokja yang menyukai ikan kering membuang ikan kering seperti sampah. Mulai mencakar kaki panjang sang manusia. Setiap hari.

Mentang mentang tubuhmu transparan.

Tapi satu yang Kim Dokja tidak tahu adalah manusia tersebut dapat melihat hantu!

Yoo Jonghyuk mencoba mengabaikan hantu kucing kecil itu.

Crash crash cakar cakar.

24 jam 3 kali kaya makan.

Yoo Jonghyuk mencoba bersabar. Sabar. Dia sudah terbiasa dideketin hantu. Rumahnya dulu banyak hantu dia tetap bisa tidur nyenyak kok.

Crash crash cakar cakar.

Yoo Jonghyuk gk bisa tidur!!! Intensitas mencakar Kim Dokja meningkat.

Yoo Jonghyuk gk tahan.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

Kim Dokja tidak menanggapi. Yoo Jonghyuk colek pantat Dokja.

"Ssshhhhhhhh!!" Kim Dokja terkejut.

Kok dia bisa di sentuh sama manusia ini? Kok manusia ini bisa melihatku???

Kim Dokja sembunyi di bawah kasur. Malu abis. Kirain manusia itu gk bisa liat dia. Kembali ke kemaren dan kemaren2nya lagi mengingat dosa yang sudah dia lakukan pada manusia itu.

Selain mencakar.

Duduk dikepala manusia.

Curi makanan yang manusia buat.

Buang hajat di jaketnya manusia.

Nakutin hamster peliharaanya adeknya manusia.

Ummmm.... Banyak lagi?

Aaaaaaahhh habislah sudahhhh!!

Kumpulan Ke UwU An Dokja x All (*'ω`*)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang