🐱Kucing Iblis : Chapter 2🐱

1.3K 197 6
                                    

[Hari pertama Dokja dirumah Yoo Jonghyuk]

Saat manusia itu sedang bermain video game di ruang kerjanya. Kim Dokja memulai oprasi pengusiran. Mengusir hantu hantu dirumah Yoo Jonghyuk.

Manusia itu miliknya! Tidak ada yang bisa mendekatinya kecuali dia!

Kim Dokja maju dengan gagah berani. Dengan dia yang sudah berkultivasi (makan ikan kering) selama 1000 tahun mudah baginya menyingkirkan lusinan hantu hantu tersebut.

Cling cling

Rumah Yoo Jonghyuk bersih.

Mulailah Dokja menikmati hidup malasnya.

Mencakar manusia itu.







[Sekarang]

Yoo Jonghyuk memiliki tubuh yang dapat memikat hantu. Alasannya tentu karna jiwanya yang lezat karna memiliki tubuh yin.

"Jadi apa yang kamu lakukan?" Yoo Jonghyuk bertanya sekali lagi.

Baginya normal jika hantu yang mendekatinya ingin memakan jiwanya. Tapi hantu kucing yang satu ini malah mencakarnya?

Kim Dokja berkeringat dingin. Tidak punya pilihan lain. Kim Dokja harus menunjukan jurusnya.

Ekor panjangnya berkelebat dengan anggun. Kaki depannya terangkat menunjukan cap merah muda yang imut dan mata bulat itu menatap sayu.

"Meong~"

Keimutan kucing!!

Reaksi normal manusia adalah menangkapnya dan menggendongnya dan berteriak "Aaaaahh imuutttnyaaa!!"

Tapi...


Yoo Jonghyuk tak bergeming.

"Meoooong~"

Yoo Jonghyuk menatap bosan.

Kaki belakang Kim Dokja mulai kram dan dia nyungsrep.

Kok gk mempan?!!! Tapi kartun yang dia tonton kemaren sama adeknya manusia ini mempan kok?!!

Kumpulan Ke UwU An Dokja x All (*'ω`*)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang