kerajaan envuella dan kerajaan voresham merupakan kerajaan terkuat di negeri griffin.
Griffin makhluk mitologi yang berbadan, berekor, dan berkaki belakang singa, tetapi memiliki kepala dan sayap menyerupai elang, serta kaki depannya memiliki cakar menyerupai elang. Ini adalah sebuah lambang makhluk yang berkuasa di darat yaitu singa dan juga di angkasa yaitu elang.
Para penghuni negeri griffin hidup secara berdampingan dengan manusia, namun para manusia tidak mengetahui adanya makhluk tersebut, mereka hanya mengira griffin hanyalah makhluk khayalan.
Para penghuni negeri griffin bisa merubah diri mereka sesuka hati mereka, mereka bisa menjadi manusia dan bisa juga menjadi griffin.
Saat ini kerajaan griffin terkuat dipimpin oleh kerajaan Envuella.
Yang dipimpin oleh king Helios dan Queen Sherianne, serta 2 putri cantik mereka yaitu Princess Helena yang berumur 21 tahun dan Duchess Selena berumur 16 tahun.
Kepemimpinan terkuat akan berpindah jika ada seseorang yang berhasil membunuh pimpinan terkuat saat ini. Namun membunuh pimpinan terkuat itu sangat tidak mudah, dikarenakan saat kalian berhasil membunuh pemimpin terkuat di saat itulah kalian mendapatkan kekuatan special dari the griffin sehingga kalian tidak akan mudah terbunuh.
King Helios merupakan pimpinan terkuat saat ini, ia berhasil mendapatkan gelar ini karna telah berhasil membunuh pimpinan terkuat dimasa lampau.
Oleh karena itu lah Kerajaan Envuella memiliki banyak musuh yang ingin menumbangkan king Helios.
Sebentar lagi kerajaan Envuella akan bergabung dengan kerajaan terbesar kedua yaitu kerajaan Voresham.
Kerajaan yang di pimpin oleh King Tymon dan Queen Oretha.
Putra mahkota kerajaan Voresham yaitu Prince Tyrone merupakan tunangan dari Princess Helena dari kerajaan Envuella.
Hal ini lah yang merekatkan kedua kerajaan ini...
~THE GRIFFIN QUEEN~
Griffin makhluk mitologi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Griffin Queen
Historical FictionHelena putri mahkota dari kerajaan Envuella sekaligus tunangan dari Tyrone putra mahkota kerajaan Voresham. siapa sangka dalam sehari ia tiba-tiba menjadi yatim piatu dan ditinggalkan seorang diri di kerajaannya. melihat sang raja yang merupakan aya...