KEIRA&KEVIN

20 7 0
                                    

GAYS GAYS GAYSSS COUPLEAN K NYA COME BACK LAGII😁😁 MAAFIN AUTHOR YAA GEGARA BUAT KALIAN NUNGGUIN CERITA INI🤧🤧 KALIAN MASIH SIMPAN KAN CERITANYA DIPERPUS KALIAN? KALAU MASIH. LOVE YOU SEKEBONNNN❤️❤️❤️❤️ 

Selamat membaca 💖💖

HAPPY READING ~

" Kalau itu yang lu mau Ra. Gw bakal turutin apa yang lu mau Ra. Gw bakal menjauh "

" Ra gw tanya. Lu milih pertemanan atau Kevin? "

Keira yang mendengar itu hanya diam membisu. Ia sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan Shifa. Yang ia lakukan hanya diam.

Shifa kemudian menghampiri keira, namun sebuah suara menghentikan langkah jalan nya.

"Berhenti " Ucap Keira. Akhirnya membuka suara setelah diam

Shifa mau tak mau mengikuti keinginan Keira. Ia berhenti dan menengadah ke arah Keira.

" Jangan dekati gw shif. Gw bener bener kecewa banget ama lu shif, lu lebih memilih perkataan oranglain ketimbang dengan gw yang selalu ada buat lu shif " Ucap Keira menahan tangisnya yang siap bakal meluncur.

Shifa yang mendengar jawaban Keira. Bukan ini yang Shifa inginkan dari jawaban Keira. Shifa menggelengkan kepalanya, saat akan mendekati Keira. Keira menjauhkan badan nya, menolak Shifa untuk mendekatinya.

Shifa yang melihat itu hanya bisa menyesakkan hatinya. Hatinya sesak melihat Keira, menolak dirinya untuk memeluknya. Shifa menatap Keira dengan sama hal yang Keira lakukan. Yaitu menahan air matanya yang akan jatuh siap kapanpun.

" Jadi ini jawaban lu Ra? Lu lebih memilih orang baru dihidup lu ketimbang dengan orang yang dulu nemenin lu dari kecil bahkan sampai kita masuk SMA, kita masih bareng Ra."

" Hanya karena orang baru, lu lebih memilih orang baru ketimbang dengan gw yang dulu nemenin lu? "

" Dan lu lebih percaya dengan omongan oranglain shif? Ketimbang gw shif! Asal lu tau shif, setiap lu mengatakan sesuatu yang sama kek oranglain, hati gw sakit shif. GW NYESEK SHIF. GW SAKIT HATI GEGARA LU SAMA KEK MEREKA! " Bentak Keira

" DAN LU! SEHARUSNYA LU SEBAGAI TEMEN GW TUH NGEDUKUNG GW SHIF. BUKAN MENOLAK! GW ITU BUTUH DUKUNGAN DARI LU SHIF! BUKAN TOLAKAN LU YANG SAMA KEK YANG LAIN! GW CAPEK SHIF! GW CAPEK DENGER LU BILANG YANG SAMA KEK ORANGLAIN! " Ucap Keira sembari meremas roknya.

Keira menjatuhkan tubuhnya dan menangis lagi, ia sungguh tak kuat menahan nya. Ia lelah dengan perkataan oranglain, dan sekarang perkataan sahabatnya itu mengatakan hal sama kek oranglain.

Shifa yang melihat itu, hanya bisa menutup mulutnya. Ia jauh dalam lubuk hati pingin mendukung hubungan sahabatnya dengan Kevin. Tapi, egonya yang menolaknya. Ia takut kejadian dulu itu akan terulang lagi, apa yang harus dirinya lakukan? Apa akan terus mengikuti egonya kah? Ketimbang dengan hatinya?

" Ra, gw mohon ama lu buat turutin apa kata gw Ra. Gw ngelakuin ini karena gw sayang ama lu Ra, gw gak mau orang yang gw sayangi kenapa- kenapa Ra. Lu bisa memilih cwok disini Ra, asal gw mohon jangan cwok Virtual Ra. Gw takut banget kejadian yang itu akan terulang lagi Ra. Gw takut banget kehilangan Lu " Ucap Shifa sambil melipatkan kedua tangan nya dan memohon sembari menangis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Virtual? No matter![On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang