Personal Asistant

4.1K 326 162
                                    

Flashback

"Papah manggil aku?" Tanya Seokjin, ia duduk di kursi depan ayahnya yang sedang memperhatikan selembar kertas di tangannya.

"Kepala sekolahmu tadi telpon, katanya kamu lulusan terbaik, kamu mau liat nilai nilaimu?" Tanya Ayahnya sambil memberikan kertas tadi.

"Yang bener? Aku? Kalau Yoongi gimana?"

"Katanya masuk 10 besar."

"Yess!!"

"Kamu mau hadiah apa? Mobil baru?"

"Ngapain beli mobil baru? Kan masih bagus? Sayang dong."

"Trus mau minta apa?"

"Aku sudah janjian sama Yoongi kalau kami masuk 10 teratas mau liburan ke Italy."

"Ngapain?" Tanya Ayahnya tertarik, anaknya dan Yoongi selalu mempunyai rencana unik jika liburan bersama.

"Mau jalan jalan ke tempat yang ada di buku Angels and Demons," jawab Seokjin sambil tertawa.

"Bukunya Dan Brown?"

Seokjin mengangguk antusias.

"Boleh kan?"

Ayahnya diam, berpikir beberapa saat.

"Tapi ga boleh lebih dari 2 minggu, ok?"

"Kok? Aku kan wisudanya masih akhir maret, ini baru pertengahan februari." Jawab Seokjin sambil mengerucutkan bibirnya yang plump, "Aku mau liburan yang lama."

"Kamu dulu pernah janji sama papah kalau dibeliin lamborghini, abis lulus sekolah mau belajar kerja sambil kuliah kan?"

"Tapi kan aku mau liburan dulu."

"Iya, makanya papah bilang boleh, tapi cukup 2 minggu."

"Emang aku mau disuruh kerja jadi apa? Cepet amat mulainya." Tanyanya melihat Ayahnya tersenyum mencurigakan.

Matanya membesar dan ia menutup mulutnya saat menyadari maksud senyuman Ayahnya.

"Jangan bilang aku disuruh magang jadi PAnya Jungkook? Aku ga mau."

"Kak Jungkook." Kata Ayahnya memperbaiki ucapannya, membuat Seokjin mengerucutkan bibirnya yang plump.

"Ada 2 pilihan sih, sekarang kita lagi kerjasama sama perusahaan Sung sama Jeon, kamu mau pilih kerja dimana?"

"Sung? Om Sung Dong-il?"

Ayahnya mengangguk, "katanya beliau tidak keberatan kamu magang jadi PAnya."

"Papah bercanda kan? Papah tau aku selalu takut liat om itu sejak kecil kan? Dia suka senyum senyum aneh kaya penjahat di drama drama."

"Iya makanya, kamu mau pilih kerja sama kak Jungkook atau om Sung?" Tanya Ayahnya lagi.

"Ga ada." Jawabnya sambil cemberut.

"Kamu mikir aja dulu, besok kasih tau papah kamu pilih yang mana."

*

*

*

"Ih, papah ngeselin." Gerutunya sambil meraih ponsel disampingnya.

" Gerutunya sambil meraih ponsel disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Guy I Slept With - KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang