Home

1.1K 194 11
                                    

"LISA EUNWOO TOLONG!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LISA EUNWOO TOLONG!!!"

•••

"Ajhumma!!!"
Lisa segera berlari mendekati ajhumma yang sudah terbaring lemas di lantai ruang tengah rumah mereka.

"Roje apa yang terjadi?!" tanya Lisa dengan panik melihat kondisi rumahnya yang sudah berantakan seperti telah terjadi bencana sebelumnya.

"A—a— aku tidak tahu Lisa, aku sedang berada di kamarku ketika tiba-tiba terjadi keributan dibawah. Saat aku datang sudah seperti ini. Dan aku melihat seseorang yang pergi begitu saja" jawab Rose yang tak kalah panik.

"Seseorang? Siapa?" tanya Lisa dengan alis bertaut menatap Rosw.

Belum sempat Rose menjawab, Eunwoo sudah mengangkat tubuh ajhumma untuk dibawa ke kamarnya. Ajhumma terlihat sangat lemas. Ia terus memanggil-manggil nama Lisa dan Eunwoo.

"Pergilah secepatnya. Pulanglah secepatnya. Keluarga kalian akan melindungi kalian. Kalian sudah tidak aman lagi berada disini. Kemanapun kalian pergi, pasti mereka akan menemukan kalian. Tempat teraman untuk kalian hanyalah rumah kalian" ucap ajhumma dengan mata terpejam dan nafas yang tersengal saat tubuhnya sudah dibaringkan oleh Eunwoo. Ia terus saja menekan dadanya sembari meringis.

"Tidak! Kita tidak akan meninggalkan ajhumma! Aku tidak akan kemana-kemana!" Ucap Lisa dengan yakin.

"Tidak Lisa! Cepatlah kalian harus pergi! Kalian bertiga. Aku tidak apa-apa sungguh. Keselamatan kalian lebih penting. Pergilah" ajhumma menggenggam erat lengan Lisa. Sementara Lisa hanya menggelengkan kepalanya cepat dengan air mata yang sudah deras mengalir di pipinya.

"Ajhumma sebenarnya apa yang terjadi? Siapa yang melakukan ini? Dan kami tidak akan kemana-kemana dan tidak akan meninggalkanmu sebelum kami mengerti apa yang sebenarnya terjadi! Aku akan tetap disini untuk menjagamu!" tangisnya semakin histeris sehingga Eunwoo kini memeluknya dan mengusap sayang punggung Lisa.

"Mereka sudah menemukan kalian. Mereka ingin membawa kalian. Aku mohon, jika kau sayang padaku, maka turuti permintaanku. Pergilah ke keluargamu. Pulanglah ke rumahmu Lisa, Eunwoo aku mohon. Jangan buat perjuanganku menjagamu selama ini sia-sia nak" kini bulir bening keluar dari mata ajhumma. Ajhumma mengusap sayang pipi Lisa.

"Mereka siapa? Tolong jelaskan pada kami agar kami mengerti ajhumma" kini Eunwoo ikut menggenggam tangan ajhumma dengan tatapan khawatir.

Flashback On

Ajhumma sedang menyiapkan makan malam ketika tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang berasal dari ruang tengah. Dengan rasa penasaran, ajhumma melangkahkan kakinya menuju ruang tengah.

"Lisa? Eunwoo? Sudah pulang?"
Tidak terdengar jawaban dari salah satunya. Alis ajhumma bertaut.

"Rose?" Panggilnya lagi, masih sama tak ada satupun yang menyahut.

Forbidden Love by Gods (TAELICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang