Long Buired Feelings

124 3 2
                                    

Dia berpikir apa harus terus-terusan menyimpan perasaan ini?.

"Haduh hari ini ada Pr ya...aku lupa ngerjain" Lesuh Kazuha "memangnya kenapa tidak mengerjakan pr mu?" Tanya Mei teman lama Kazuha selain Heiji "Oh jadi begini ceritanya" Kazuha terpotong karena ia mengingat ia begadang semalam suntuk hanya untuk melihat Drama keluaran terbaru "Emang kenapa?" Tanya Mei yang melihat Kazuha kelihatan bingung "Aaaa itu .... Karena aku punya urusan pribadi biasaa haha" Tawa palsu Kazuha "Ya elah... Ku kira apa... Ya udh nih salin!" Ucap Mei yang memberikan bukunya "Thanks Sayy" Kazuha dengan cepat menyalinnya.

Istirahat

"Eh Kazu? Lo mau gak Ke manara Osaka besok" ucap Heiji sambil berjalan "memangnya ada acara apa?" Tany Kazuha berhenti "sekali-kali Refreshing kek lagian besok hari Minggu" ucap Heiji ikut berhenti "Ya...biasanya akhir pekan kamu selalu ada kasus? Tumben kali" tanya Kazuha "udh gaosah banyak bicara besok ya" Heiji yang meninggalkan Kazuha sebelum di jawab oleh nya "terserah" Gumam Kazuha agak memerah "Waaa Ahou kenapa aku malu" ucap Kazuha segera memposisikan dirinya sebaik mungkin

Pulang

Anak murid yang lain sudah bubar tinggal Kazuha,Heiji, Izuki dan Imaru kita berempat punya jadwal piket, ya akhirnya dijalani, Heiji yang tugasnya menyapu sama sekali tidak bersih "Woy apa kau bisa bersih dikit? Itu masih kotor!" Ucap Kazuha melihat Heiji menyapu tidak bersih "terserah ku! Yang penting tugas ku selesai" ucap Heiji menaruh sapu di sembarang tempat dan pergi "AHOU! TUNGGU!!" Kazuha yang mengejarnya

Ke esokan hari nya.

'bib!!!!' klakson motor Heiji "iya tunggu! Dari tadi nyalain klakson Mulu!" Teriak Kazuha dari atas "cepat udah 1 setengah jam gak selesai-selesai juga" kesal Heiji "ini Lo turun!" Teriak Kazuha.

"Dah yok" Ucap Kazuha yang keluar dari pintu nya ia memakai Dress kuning denga sabuk Orange untuk mempercantik penampilannya dan Rambut di kuncir kuda biasa "penampilan gini doang lama" Ucap Heiji agak memerah dan memberikan helm kepada Kazuha.

"Udah sampai" ucap Heiji memarkir kan motornya di tempat parkir.

"Eee Ahou ...." Ucap heiji memanggil Kazuha
"Hemm??" Deheman Kazuha "Sebenarnya..." Heiji membuang muka ia berusaha tenang "iya? Ada apa? Katakan lah" Kazuha penasaran "Eee itu" Heiji yang mulai memerah "dengarkan baik-baik karena aku hanya mengatakannya sekali saja..." Sambung Heiji "oh kamu pasti mau bilang bubur enaknya di campur atau engga kan?" Ucap Kazuha yang teringat episode lalu "Hissh bukan" Heiji yang tetap membuang muka "lalu apa?" Kazuha yang sedari tadi penasaran "Aku ..." "Iya?" "Me-me-me-me-" Heiji terus terpotong dengan omongan nya, "katakanlah aku penasaran!" Kazuha yang tidak sabar ia ingin tahu apa yang ingin di bicarakan.

AND

Hoho Thank you support nya <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Long Buired FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang