1

3 1 0
                                    

Kyoka jirou, teman dekat ku sejak kelas 6 SD. Dia adalah gadis cantik yang suka bermusik.

Usai pulang sekolah ia suka mengajakku untuk main di rumahnya.

Jujur saja ketika aku datang ke rumahnya untuk pertama kali aku sedikit terkejut dengan alat musik yang tertata rapi.

Dan mungkin karna sudah terbiasa jadi ya... Begitulah.

Saat SMP secara kebetulan kita 1 sekolah lagi, dan sekarang aku sudah kelas 3 SMP, memikirkan ingin kemana setelah ini.

Hening.

Tidak ada pembicaraan.

Jirou melepas keheningan dengan bertanya.

kelas 1 SMP, hari pertama
07.40 PM

"LHO [NAME]?!"

"Jirou?"

Aku datang bersamaan dengan jirou, dan kami bertemu di depan gerbang sekolah.

"Tidak ku sangka, kamu juga bersekolah di sini"

"Aku juga tidak tahu kalau kamu akan ke sini juga, ahaha..." Aku mengusap leherku yang tidak gatal.

Hari pertama kami bertemu di SMP saja sudah canggung begini, seperti orang yang tidak pernah bertemu bertahun-tahun lamanya, lalu bertemu kembali.

Saat itu juga, aku takut sekali pertemanan kami akan hancur...

Tapi semesta berkata lain, kami...

"[Name]... [Name]..." Aku mencari namaku di Mading pembagian kelas.

"AH, KETEMUU!!"

"He... Cepat sekali"

"Baiklah aku duluan!"

"[Name] itu ada di.... Eh? Kelas C? Jirou?"

Aku berjalan ke kelas c.

Ah.... Semua kursi sudah penuh, aku melihat ke belakang, dan ping pong! Sudah ku duga kami sekelas~

Dari depan pintu aku berlari-lari kecil sambil melambaikan tangan kearah jirou.

"Jirou, apa ada orang di sebelah mu?"

"Tidak ada, ini kursi kosong yang tersisa"

"Baguslah kalau begitu!" Aku menaruh tas di sebelah meja lalu mengambil buku yang akan di pelajari, dan duduk di samping jirou.

"Eh?" - Jirou

"Eh?" - [Name]

"Eh?" - Jirou

"Kita sekelas?" Jirou

"Yap! Betul sekali~"

"Ehhhhhhhhhhhhh"

"Lho? Kenapa?" Aku menaruh satu tangan di atas meja, dan menjadikan sanggahan untuk daguku.

"Aku tidak melihat nama mu di Mading tadi."

"Kau kan hanya fokus mencari nama-mu, jadi wajar saja."

"Yah ...."

"Ah ya, buku musik yang kau pinjam tahun lalu belum kau kembali kan lho!!" Jirou

Kebiasaan sang [name] [surname] adalah, selalu lupa mengembalikan barang yang ia pinjam. Hdh

"Aku selalu lupa untuk membawanya, ah! Kalau mau sepulang sekolah kita ke rumah ku saja." [Name]

"Hm... Baiklah" jirou

Kami melepas keheningan dengan berbicara ringan hingga jam pelajaran di mulai.

📢TEEEET TEEEEET

Bel istirahat... Akhirnya berbunyi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

promise - JiRoU KyOkA ٭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang