Idol life | Slice of life | Drama | Romance
Roséanne Park | Min Yoongi
Roséanne Park, salah satu member Blackpink. Rosé adalah main vocalist dan lead dancer pada group-nya tersebut. Group-nya Blackpink adalah group yang sangat terkenal para era sekarang. Setiap debut pasti mereka pasti mencetak rekor. Julukan Blackpink adalah The Biggest Girl Group In The World. Rosé bangga akan hal tersebut. Rosé bangga dikenal dengan nama Rosé Blackpink.
Rosé sebenarnya tidak menyangka akan hal itu. Rosé tak meyangka, jika group-nya akan menjadi salah satu group pengebrak di industry K-pop. Jujur saja, dulu keinginannya adalah hanya ingin menyalurkan bakatnya saja yaitu bernyanyi dan bermusik. Rosé tak pernah berpikir sampai sejauh itu. Namun, pencapaian Blackpink memang sangat luar biasa.
Rosé adalah bagian dari Blackpink. Tanpa Rosé, Blackpink tak akan berarti. Selain itu, tanpa fans, Rosé dan Blackpink tak akan berarti apa-apa. Fans lah yang membuat Rosé dan Blackpink menjadi sangat terkenal. Rekor-rekor yang dicetak sekarang dicapai Rosé dan Blackpink ada ikut andil fans di dalamnya.
Fansé adalah fans dari Rosé sendiri. Fansé menjadi garda terdepan Rosé. Dalam artian jika ada apa pun mengenai Rosé, mereka yang akan bertindak. Fansé sangat menyanyangi Rosé, terkadang jika ada project mereka akan mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk Rosé. Seperti untuk dana sosial, project jalan, project hadiah dll.
Blink adalah fans dari Blackpink. Mereka adalah orang-orang yang mencintai seluruh member tanpa terkecuali. Mereka juga sering melakukan project-project yang kebanyakan project untuk Blackpink. Nama Blink ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia dan bahkan beberapa ada yang menyebut Blink menjadi kebanggannya.
Namun, Blink hanya bisa disebut Blink. Ketika mereka mencintai seluruh member Blackpink.
Tak terasa bahwa sekarang adalah hari anniversary Blink dan Rosé sendiri bingung ingin mengucapkan apa pada fans-nya tersebut.
Terlihat Rosé yang duduk pada kasurnya sembari sedikit memiringkan kepalanya. Jujur saja, ia sedang mengetik. Namun, ia hapus lagi. Entah karena terlalu panjang atau karena terlalu pendek.
"Chagiya, kau kenapa?" ucap pemuda dengan lilitan handuk di pinggangnya.
"Ahh, Yoongi Oppa kau sudah selesei mandi ... aku tidak apa-apa."
Pemuda yang dipanggil Yoongi itu mengkerutkan alisnya. "Jujur saja, ketika keluar dari kamar mandi aku melihatmu seperti kebingungan, makanya aku bertanya."
Rosé kembali bergumam tak apa-apa sembari menggeleng pelan.
Yoongi melangkah mendekat dan merengkuh Rosé dari belakang. Ia menaruh dagunya di bahu milik Rosé. "Chagiya, kau tak pintar berbohong."
Rosé sedikit menghela nafas. Rosé tahu bahwa kekasihnya ini sangat tidak bisa dibohongi. Rosé paham betul akan kekasihnya tersebut.
Min Yoongi, siapa yang tak mengenal dia. Seorang rapper dari group yang juga terkenal di era sekarang yaitu BTS. Dan memiliki fans sangat banyak yang bernama Army. Ia dikenal dengan nama Suga, nama panggungnya dan ia punya nama lain yaitu AgustD. Dari sekian banyak pemuda yang Rosé jumpai hanya Yoongi yang sulit.
Dalam artian, ia begitu dingin bahkan saat awal aku mengenalnya beberapa waktu lalu. Ia bahkan hanya membalas pesanku dengan singkat. Jujur saja, saat awal mengenalnya Rosé sangat jengkel. Namun, di sisi lain ia juga sangat menyukai pemuda tersebut dan entah karena apa ia menyukai pemuda yang terkenal sebagai kulkas tersebut.