_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART14
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1080398216134720/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
//CLEK
"KAMCHAGIYA!!!"
Solhee memekik, lantaran saat dirinya membuka pintu kamarnya, melihat Taehyung tepat di depan pintu dengan posisi tubuhnya sedikit mencondong ke arahnya.
Sedangkan Jimin, tampak hendak pergi dari posisi nyamannya tadi yang lengannya bersandar pada sisi pintu.
Sementara Namjoon dan juga Seokjin terlihat keduanya berlari terbirit ke ruang tamu.
"Hehe ... Hai, cantik ...." Taehyung menampilkan senyum kotaknya. Sehingga deretan gigi putih bersihnya tampak jelas sekali di sana.
Di sisi lain Jimin menggaruki tengkuknya beberapa kali. Dengan raut wajah sulit di baca.
"Euhm, Ahjussi ... Kenapa kalian ada di sini?" tanya Solhee, polos, dengan wajah bingung.
"Kami kesini untuk me---mmpphhh ...."
Kalimat Taehyung terpotong, mana kala tangan kanan Jimin, sudah terlebih dahulu membekapnya. 'Dasar bodoh,' umpat Jimin dalam hati.
Mendengar kegaduhan di depan kamarnya, Jungkook yang awalnya ingin masuk ke dalam kamar mandi, mengurungkan niatnya dan memilih melihat apa yang tengah terjadi di depan pintu kamarnya.
"Uhm, itu maksudnya ... Ka-kami sedang mencari kamar mandi, ah iya, kamar mandi ...."
Jimin tergagap, saat tiba-tiba melihat Jungkook, sudah berdiri tepat di belakang Solhee.
"Ouh, tapi ini bukan kamar mandi. Kamar mandinya ada di sebelah sana, Ahjussi. Itu di dekat dapur," tutur Solhee. Tak lupa menerbitkan senyuman tipisnya.
"Oh, di sana, yah. Sepertinya kami salah kamar." Jimin menjawab sekenanya.
Sedetik kemudian, pria Park itu semakin kikuk, lantaran menemukan mimik Jungkook yang tengah memandangnya remeh.
"Hm, ya sudah kalau begitu. Solhee mau pergi dulu, sampai jumpa, Ahjussi," pamit Solhee.
Gadis itu sama sekali tidak tau kalau Jungkook sedang berdiri tepat di belakangnya, sembari melipat kedua tangannya.
"Aha, nee ...," balas Jimin masih dengan bekapan tangannya pada mulut Taehyung.
Setelah kepergian Solhee, Jungkook langsung memukul kedua pantat sahabatnya itu, dengan cukup keras.
Plak!
"Akh!!"
Plak!
"Aduh!"
"Ya! Kalian tidak bisa membodohiku. Dasar penguping, sialan!" umpat Jungkook. Dengan wajah masam.
Taehyung dan Jimin pun langsung bertukar pandangan, dan tidak lama kemudian mengatakan dengan serempak, "BABY ... DADDY MASIH MAU NENEN! Buahahaha ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022