AGATHA.

443 71 22
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.


Agatha menatap pintu kelas berwarna putih kebiruan itu dengan senyum tipis nya.

Kelas bertuliskan 'XI BAHASA 1' itu menjadi kelas female lead yang nantinya akan menjadi salah satu tempat berbucinan mereka.

Bu Hana menoleh kebelakang dengan senyum lembut nya,"Nggak udah gugup Aga mereka gak gigit kok."

Aga hanya tersenyum canggung di balik masker nya, Bu Hana yang melihat itu juga tersenyum kembali.

"Hm? Memainkan sedikit permainan harus nya gak papa dong?" Batin Agatha tersenyum miring.

Agatha pov.

"Ya cari perhatian sedikit seharusnya fine-fine aja dong. Tambahkan daya tarik 60%."

Sat? Lo siapa jing!

"Oke bangkek di orang, ngegas lagi!"

"Udahlah cot! Tambahin aja repot bener dah lo."

Makhluk langka. Oke.


Setelah itu baru gue ngikutin Bu Hana masuk ke kelas, waktu gue masuk satu kelas langsung pada diem dan tatapan nya tertuju sama gue.

Huahahaha terimalah damage dari daya tarik gue ini gue belum buka masker loh ya.

"Siapa bu?" Tanya perempuan dengan kuncir kuda nya.

Gue natap ke sekeliling nyari si tokoh utama yang harusnya duduknya nyempil di belakang.

Got ca! Nemu dong sekali liat, bisa di liat dia juga natap gue. Akhirnya mata kita saling bertemu beberapa saat.

Gue akuin dia cantik untuk jadi pemeran utama cuman penampilan nya aja yang sedikit lebih cupu.

Oke gak papa gue masih jauh di atasnya kok, hahaha antagonis nih bos!

"Selamat pagi anak-anak," sapa Bu Hana buat mereka jadi sadar.

"Selamat pagi ibu guru," sahut mereka kompak, lalu tatapan mereka kembali ke gue.

Ah jadi gini rasanya jadi pusat perhatian? Enak sih tapi serem juga.

"Anak-anak perkenalan dia murid baru di kelas ini, ayo Aga perkenalkan diri kamu," ucap Bu Hana masih dengan senyuman nya.

Gilak pantes murid-murid kelas Bahasa pada demen sama nih guru, senyuman aja manis banget.

Gue dengan sengaja nge–lepasin masker dengan slow mo biar mereka pada terpesona gitu sama gue jiakh.

Jeritan alay langsung bunyi keras banget dari kelas ini apalagi kaum hawa yang paling kenceng minus female lead yang cuman bengong gak kedip sama sekali liatin gue.

Hmm gimana mbk? Lebih gantengan gue yang cewek dari pada male lead kan? Jelas lah!

"Hai kenalin-

"KYAAAAAAA!! SUARA NYA GILAK"

oke-oke itu sedikit alay buat gue, khem gue kan gak pernah ya sampai di sambut segitunya.

"Mas! Ig lo apa! Nomer lo berapa cepetan!!"

"Lo mau jadi pacar gue kan!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Agatha.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang