Nami, nama wanita cantik yang terkenal di seluruh dunia.
Dia adalah seorang artis papan atas yang sangat di dambakan.
Tapi apa Nami punya rahasia? Punya ia jatuh cinta pada seorang gadis bernama {...}.
"Permisi, dengan sahabat {...}?" Tanya Nami pada mu.
Kamu mengangguk melihat Nami yang tersenyum lebar.
"Ada apa ya?" Tanya mu, memalingkan wajah mu dari Nami.
Nami tau, kau juga mencintai Nami tapi kau tutupi perasaan itu.
"Jadilah kekasihku" pinta Nami.
Mulai sejak itu kau dan Nami berpacaran seluruh dunia tau kau adalah kekasih Nami, kalau ada yang gak terima siap-siap saja bakal di roasting fans nya Nami.
"Nami, aku akan keluar kota jadi kau di rumah saja—" kau menghentikan perkataan mu saat melihat wajah Nami.
"Huft, baiklah aku tak jadi keluar kota" ucap mu membuat Nami tersenyum lebar kembali.
"Yeyy! Kalo gitu ayo shoping!" Ajak Nami, menarik tangan mu.
*Mall*
Banyak yang iri pada Nami mendapatkan kekasih seperti mu di sana sangat lah sulit.
Beruntung nya Nami memiliki mu yang menerima segala kekurangan nya Nami, mulai dari tak punya ibu bahkan hanya punya kakak angkat.
"Sayang? Ada apa?" Tanya Nami pada mu.
"Gak papa, itu belanjaan nya sudah selesai" jawab mu, mengambil tas belanjaan.
"Ayo, kita pulang" Nami membayar dan mengikuti mu dari belakang.
'Tumben Nami yang bayar ಠ_ʖಠ'
*Rumah*
"Uhuk!"
"Tuh kan, pasti ada apa-apa nya cepat istirahat biar aku yang membereskan nya" ucap Nami.
"Iya" kau pergi ke kamar dan menyelimuti seluruh tubuh mu lalu memeluk boneka beruang.
Nami mendatangi mu dan langsung memeluk mu.
"Aku juga pingin di peluk" bisik Nami lalu kalian tidur bersama.
*Besok*
"Sudah sehat" ucap Nami memegangi dahi mu.
"Berarti boleh kerja lagi?" Saat kau berkata seperti itu Nami menatap mu dengan tatapan tak setuju.
"Hah, baiklah aku akan istirahat sehari lagi" desah mu, lalu duduk di kursi meja makan sama seperti Nami.
'Thank you for making me the happiest woman in the world'—Nami.
'Thank you for reciprocating my feelings'—you.
Semoga suka sama cerita nya (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls like Girls [One Piece Girls x Reader] Oneshot
RomanceMenceritakan tentang para cewek-cewek one piece jatuh cinta sama kamu yang seorang cewek juga...