Enjoy!
Gak kerasa rasanya udah 3 hari [Name] bertemu dengan Koko dan ditawarkan menjadi sugar babynya. Entah kesambet apa atau emang ini rezeki [Name] yang rajin ke tempat ibadah berharap rezeki nomplok terus eh malah kena sugar daddy.
[Name] sekarang sedang sendirian dirumahnya, Koko pamit kerja karena ada misi dadakan dari bosnya.
Jadi sekarang dia cuman leyeh leyehan di ruang tamu. Tapi jujur saja [Name] masih penasaran sama isi kamar Akane Akane itu.
Apa jangan jangan Koko itu stalker? Dia stalker gadis random ya? Seremmm!!!
Daripada gabut, mending menangisi takdir hidup gasih?
Mana cuacanya lagi mendung, kan mendukung banget.
Jadi sekarang dia berencana buat dengerin lagu sedih di Spotiprot.
Happiness - Rex Orange County.
Lagu kebangsaan para kaum yang sering nangisin kehidupan. Kayak [Name] dan kawan kawan kita lainnya, halo yh tinggal jejak dong.
Dipertengahan lagu tiba tiba..
Ceklak!
Suara sesuatu yang berat mengalihkan atensi [Name]. Ia merasa sesuatu yang berat dan menempel dirambutnya.
'A gun?' batin [name] bergejolak, takut tiba tiba ada yang mau ngerampok pikir [Name].
"Lo siapa?"
Deg!
"JAWAB! LO SIAPA BISA MASUK PENTHOUSE KOKO!" Suara bariton yang asing masuk ke telinga [name].
"[Name]! Sugar baby Kokonoi Hajime! Siap gerak!" Ucap [Name] secara tiba tiba.
"Oh, bilang dong. Gue Sanzu, Sanzu Haruchiyo."
"LO-NYA NODONG PISTOL MANA BISA GUE NGOMONG SESUATU! LOGIS DONG?!"
"GAUSAH NGEGAS ANJING!"
"Oh ya, Koko bareng sama lo gak?" Tanya [Name].
"Oh enggak, dia masih ada misi, ini gue mau ngambil sesuatu trus kasih ke dia, barangnya ada yang ketinggalan katanya"
"Ohh"
Sanzu langsung nyosor ke kamar Koko, setelah urusannya selesai Sanzu pamit sama [Name]. "Gue cabut ya, mau titip salam gak ke Koko?" Ucap Sanzu.
"Bilangin pas pulang mampir Lawson, trus beli odengnya yang banyak!" Seru [Name].
"Buset mbak gak takut timbangan naik?"
"Ga"
"Ok."
Sanzu pergi, sekarang, gaada temen adu bacot dia.
Tiba tiba saja ide brilian muncul dikepala [Name].
Hmm... Bagaimana kalau dia adopsi hewan? Kucing? Anjing? Gimana kalo dua-duanya?
"Chat Koko ah minta izin!"
Sugar daddy (Kokonoi Hajime)
You
Ko, adopsi hewan mau gak?
15.40 PMKoko belum membalas pesannya, sudah 10 menit berlalu tapi belum dibalas, mungkin sibuk banget?
Sugar daddy (Kokonoi Hajime)
You
Ko, adopsi hewan mau gak?
15.40 PMBoleh, hewan apa?
16.13 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Money or Honey? [Kokonoi Hajime x Readers]
Novela Juvenil"Dasar gagal move on lo." "Bacot lo makan nih duit." Rasanya jadi sugar baby Kokonoi Hajime gimana ya? . . . Kokonoi Hajime x Reader Bonten timeline! Tapi tidak akan mengandung inti cerita pada Bonten arc hanya meminjam characters Status : COM...