chapter 8

24.7K 668 27
                                    

"tuan ada yang ingin bertemu dengan anda" ucap seseorang.
.
.
.
.
"silahkan masuk tuan" ujar sang pelayan.

"Lama tidak berjumpa sodaraku" ujar seseorang yang baru saja memasuki ruangan tersebut.

Lalu akira dan aki langsung melihat orang tersebut, ia adalah kakak mreka(bkn kk kandung).

"Mau apa kau kemari?" Kata akira cuek.

"Tidak hanya ingin menyapa, oh ya dengar dengar kau ada mainan baru ya?" Tanya seseorang tersebut.

"Mau apa kau?" Kata aki yang sedang menatap tajam orang trsbut.

"Wow santuy santuy, gw cma ingin mengetahuinya saja, dan sepertinya tidak lama lagi mainan kalian akan menjadi milik " kata seseorang tersebut sambil tersenyum licik.

"Gw bakal ngambil semuanya dari lu seperti lu mengambil orang yang gw cintai" setelah berkata demikian orang tersebutpun keluar dari ruangan kerja akira dan aki.

Akira dan aki tidak terlalu ambil pusing apa yang di katakan kakaknya tersebut mrka kembali ke tugas mereka masing masing.

#ruang tamu

Brakkk!!

"aduhh duhh" rintih haru

"kau tdk papa? Maafkan saya" ujar orang tersebut.

"Kau tdk bisa melihat om, saya terjatuh bantu dong" kata haru kesal, bukannya malah bantu malah nanya ga jelas.

"oh iya maaf" kata orang tersebut sembari menolong haru.

"lucu" kata orang tersebut pelan namun masih bisa di dengar oleh haru

"Mengatakan sesuatu om?" Tanya haru

"tidak, permisi" kata orang tersebut dan pergi begitu saja.

"dasar aneh" kata haru lalu ia melanjutkan aktifitasnya.

.
.
.
.

Kringgg!!

Suara alaram haru yang sedari jam 5 sdh menyala namun haru masih tertidur lelap sampai sekarang

"Nak bangun sdh pagi, nanti telat loh sklhnya" kata pelayan tersebut sambil menggoyang goyangkan tubuh haru agar bangun.

"iya bi 15 menit lagi" kata haru tanpa membuka matanya.

"skrng nak, nanti di marah bos" ujar si peyalan lagi.

"ehem kau bisa keluar" kata akira yang tiba tiba sdh ada di depan kamar haru.

"b-baik tuan" kata pelayan tersebut sambil keluar dari kamar.

"tidak mau bangun ya"
"baiklah, kau tidk akan prnah bisa berdiri lagi baby" bisik aki di telinga haru.

"iya iya dasar ngancem aja" kata haru yang langsung bangun tanpa membuka kedua matanya, ia berlajan menuju kamar mandi namun ia tertabrak oleh tembok karna tidak melihat tembok tersebut.

BUUGGG!!

"aduhh, apa sih tembok ini kok ada di sini, kalo naro tembok tu yang bener napa ihhh sakit kann uweeee" kata haru memarahi tembok tersebut.

"Ahaha yang salah itu kamu baby bukan temboknya, siapa suruh jalan sambil mata tertutup" kata akira sambil terlawa.

"ihh kok malah ruru yang di salahin sih :(" kata haru sambil membuat raut wajah yang ingin menangis.

"utututu iya iya temboknya yg salah, besok saya hancurkan rumah ini dan kita pindah baby" kata aki.

"e-ehhh nda gitu mksudnya, no no jangan di hancurin, ini salahnya ruru tidak liat jalan" kata haru lalu bergegas mandi, akira dan aki yang melihat tingkah lucu sang pujaan hatipun tersenyum.
.
.
.
.
#sekolah

"belajar yg bnr baby jgn bolos, awas saja kalau bolos" kata akira memperingatkan haru.

"iya daddy ruru tauu" kata haru acuh.
"yauda daddy papay" ujar haru sambil berlari menuju kedalam kelasnya.

"yo haru, lu dh ngrjain tugas blm?" Tanya hiroshi.

"Udh dong, kan gua anak rajin, ga kyk yg pada baca nihh, kerjaannya rebahan mulu main hp, tp ttp aja bilangnya gabut pdhal tugas tuh numpuk ahaha piss ya ruru bercanda piss" haru.

"baiklah anak anak buka buku paket halaman...."

Kringggg!!!

Jam istirahat telah berbunyi.

"enaknya kekantin nih, dah laper yok haru ke kantin" ajak hiroshi.

"hm ayok lah gas" kata haru mengiyakan.

Sesampainya di kantin haru dan hiroshi tidak melihat adanya meja yang kosong satupun karna kantin sangat ramai, namun seseorang memanggilnya untk duduk bersama dengannya di meja tersebut, di karenakan sdh tidak ada meja yang kosong hiroshipun menerima ajakan tersebut, namun tidak dengan haru ia takut akan di marahi lagi oleh daddy daddynya di karenakan orang trsebut adalah......






































































































































Ryuichi.

"hei haru kemari" ujar ryuichi dari kejauhan.

Sebelum haru menolak ajakan ryuichi, hiroshi sudah lebih dulu menarik tangan haru, haru mau tidak mau bertemu lagi dengan ryuichi dan mau tidak mau melanggar peraturan sang majikan.

"huh rame sekali, sampai tdk aja meja yang kosong, untung ada kalian" ujar hiroshi sambil mengelap keringatnya.

"haru kemari, duduk di sampingku" kata ryuichi sambil menepok nepok bangku di sebelahnya.

Haru sama sekali tdk bergeming, ia masih diam berdiri.

Lalu ryuichi menarik tangan haru agar duduk di sampingnya yang membuat haru kaget sekaligus panik.

Ryuichi dengan seenaknya memegang pipi haru yang membuat haru gelisah di buatnya.

BRAKKK!!!

Seseorang memukul meja dengan keras tepat di tempat mrka berada, semuanya kaget di buatnya.

Orang yang memukul meja trsebut langsung menarik tangan haru untk keluar dari kantin tersebut.

#diluar kantin

"Maaf sdh menarikmu keluar begitu saja, sebelumnya perkenalkan nama saya isamu" kata isamu menjelaskan.

"i-iya tidak apa apa, nama saya haru kak" ujar haru.

"Kau adiknya akira dan aki kan?, gw liat lu di goda gitu sama orang makanya gw tarik keluar sblum kedua kakak adik itu murka kan bahaya nanti lu bisa di makan ahahaha" kekeh isamu.

"kakak kenal dengan daddy ku?" Tanya haru polos.

"ya daddy gw kenal dengan mrka" kata isamu.

"ysdh gw antar smpe kls lu" ujar isamu.

"tidak usah kak haru gpp" kata haru.

"Ga boleh nolak, yuk" kata isamu sambil merangkul leher haru.

Ketika mrka ingin berjalan ke kelas, tanpa mereka sadari ketiga orang sedang berdiri di belakang mereka.

"EHEMMM!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.








Wayo ada yg tau siapa? Hehehe
jangan lupa follow and likenya ya minna!!

🔞posessif  master🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang