HOLA GUYS AKU KEMBALI LAGI, ADUH MAAFIN YAA BARU BISA UP LAGI KEMARIN-KEMARIN AKU SIBUK....
ANW SEBELUM MELANJUTKAN CERITANYA AKU MAU MELIHATKAN SESUATU....
INI DIA.....
PLIS WOI AAAAAA KEJANG KEJANG SAYA NJIR GAK SANGGUP, PLIS MALMING HARI INI GAK GAMON....
(OKE GUYS KITA LANJUT KE CERITANYA).
.
.
.
SINGTO, KITT DAN GUN MSIH MENUNGGU OFF YANG SEDANG BERBARING DI RUMAH SAKIT..."Errrghhhh" desah off kepusingan.
"Phi off phi off, knapa apa ada yang sakit"tanya gun panik.
"Eerghhh tak apa, tunggu kamu kok tau nama aku kita pdahal belum kenalan loh" tanya balik off.
"Eeummm aku tau nama phi dari phi sing" bales gun.
"Ooohh, nama kamu siapa aku belum kenal" ucap off bohong, pdahal ia sering meminta kabar nya gun ke singto.
"Ciih najis lu off, bilang aja lu mau deketin gun dasar biawak" omelan sing dalam hati.
"Aahh nama aku gun phi" jawab gun.
"Ooohhh" off ber oh-ria saja.
"Aissss mmmmpppttt" desah off kesakitan bagian kepala.
"Phi off phi knpa ada yang sakit, apa perlu gun panggil dokter?"tanya gun sedikit panik.
"Aahhh tak apa jangan panggil dokter, phi gak knapa² phi hanya pusing" bales off.
"Shiaaa gun, kenapa kamu perhatian banget sama phi off? Apa kamu suka sama dia?" Tanya kitt dalam hati.
"Halo selamat siang" sapa dokter.
"Siang" mereka ber 4 serentak menjawab bersamaan.
"Ada apa dok?" Tanya off.
"Aahh ini tuan, saya hanya ingin menyampaikan sesuatu, heemmm jadi gini, tuan sudah pulih dengan sempurna udah gak ada luka luka yang serius hanya tersisa luka biasa aja, dan besok tuan off udh bisa pulang" jawab dokter memperjelas semuanya.
"Aahhh baik dok terimakasih" bales gun lalu di angguki oleh dokter tersebut.
"Kalo begitu saya permisi dlu ya" pamit dokter.
SELANG BEBERAPA MENIT SINGKIT PUN IKUTAN PAMIT.
"emmm gun" tanya sing.
"Iiyaa phi kenapa" bales gun bingung.
"Kamu jaga dlu off ya phi sama kitt mau pulang dlu, udh mau malam juga dan kamu jaga diri juga ya selama jagain off" ujar sing.
"Emmm baiklah" ucap gun pasrah.
"Oke bye bye gun" pamit kitt lalu mereka beradu pipi.
"Emm" gun ber hmm saja.
DAN AKHIRNYA SINGKIT PUN KELUAR DARI RUANGAN TERSEBUT.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Historia Cortajangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan