_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART15
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1081195016055040/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Solhee~yaa ...."
Merasa namanya di panggil seseorang, gadis bersurai panjang itupun langsung menoleh ke arah sumber suara.
Begitupun dengan Mona, karena suara itu terdengar begitu familier.
Bisa di lihat, di sana pria tampan dengan rambut blonde nya, melambaikan tangannya ke arah Solhee dengan ulasan senyum tipis.
Langkahnya yang kokoh, segera dibawa untuk berjalan menghampiri Solhee dan Mona.
Solhee dan Mona saling berpandangan. Sampai akhirnya keempat orang itu berdiri berhadapan.
"Anyyeong," sapa anak laki-laki itu ramah.
"Anyyeong, Choi sunbae ...."
Solhee dan Mona langsung membungkuk sopan, saat Soobin dan juga Yeonjun sudah berdiri di depan mereka.
Kedua pria itu adalah senior kelas 12, sekaligus pangerannya sekolah.
"Gak nyangka kita bakalan ketemu disini, udah kayak jodoh aja. Hmmm, kalian berdua mau nonton?" Remaja tampan bermarga Choi itu benar-benar, hanyalah basa-basi, saja.
Padahal sudah jelas ada di bioskop, kalau bukan untuk nonton, mau apalagi, coba.
"Hmm ... Iya, Sunbae, " balas Solhee, tak lupa menyertakan senyum manisnya, juga, di sana.
Soobin menatap penuh, begitu intens.
Jauh sebelum memutuskan untuk menjadi Sugar Baby seorang, Jeon Jungkook. Solhee memang sudah terlebih dahulu di sorot, karena kedekatannya dengan Soobin yang lumayan santer di sekolahan.
Padahal kenyataannya, di antara keduanya tidak ada hubungan apa-apa, hanya sekadar berteman baik, layaknya adik dan kakak kelas.
Tidak lebih.
Tapi beberapa murid sepertinya mengartikan lain, karena Soobin selama ini tidak pernah di gosipkan dengan siapapun.
Bahkan tidak sedikit, kakak kelas yang tidak menyukai kedekatan keduanya, sampai menebar gosip murahan di sekolah, pun sesekali mengerjai Solhee, yang tentu saja hal itu tanpa sepengetahuan Jungkook, karena Solhee yang sengaja mengatakan pada Mona untuk tidak memperpanjang urusan ini, selama semuanya masih bisa di tolelir dan tidak kelewatan.
Mengulik sedikit tentang Soobin dan Yeonjun, keduanya sama-sama terlahir dari keluarga kaya, bukan hanya pintar dalam bidang akademik dan non akademik, tetapi visual merekalah yang juga membuat mereka begitu populer.
Yeonjun sendiri adalah putra seorang pejabat tinggi, namun dirinya yang suka sekali gonta-ganti pasangan dan membuat banyak gadis patah hati, membuatnya di cap sebagai playboy akut.
Sementara Soobin, dia adalah putra bungsu di keluarga Choi. Konglomerat yang memiliki CH Group's, yang kenyataannya adalah perusahaan yang sudah bertahun-tahun bekerja sama dengan perusahaan yang di dirikan oleh orang tua Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022