3. beautiful maid💋

3.4K 184 38
                                    


"Menyuapi, memandikan, dan menemani nya tidur.....apa,,,." Ucap Jungkook sedikit keras

Membuat taehyung dan eomma Kim menoleh kepada Jungkook.

Taehyung sudah tersenyum sendiri melihat reaksi Jungkook, sedangkan eomma Kim langsung menghampiri Jungkook dan tentu dia tadi sempat dengar apa yang jungkook ucapkan

Kertas itupun di ambil eomma Kim, setelah selesai membacanya, eomma Kim tampak membolakan matanya kemudian langsung menghampiri sang anak, seketika taehyung mendapat jeweran dari eommanya
"Dasar mesum... bisa-bisanya kau menulis seperti itu. Kau bikin malu saja Tae."

"Ya ampun eomma... dengerin penjelasan Tae dulu..." Ucap taehyung sedikit meringis kesakitan

Jungkook tersenyum melihat kelakuan ibu dan anak yang ada di hadapannya, jungkook tidak menyangka eomma Kim yang terlihat anggun juga sedikit dingin jika berada di lingkungan luar, ternyata akan menjadi seperti ini jika berhadapan dengan anaknya, eomma Kim bukan orang yang sombong seperti yang ada di pikiran Jungkook selama ini . Ternyata eomma Kim selain sangatlah baik dia juga lembut dan penyayang.

"Ya sudah coba jelaskan apa maksud dari tulisan mu ini." Perintah eomma Kim dengan kedua tangan di lipat di depan dadanya

Taehyung masih memegangi telinga nya yang terlihat sedikit merah "ishhhh eomma, ini masih sakit."

"Gak usah lebay, kamu tuh namja gak malu Ama Jungkook." Tunjuk eomma kim

Seketika Taehyung langsung melihat ke arah jungkook lalu menunjukkan senyum bodoh nya.

Taehyung langsung mengambil kertas yang eomma Kim pegang tadi. "Maksudnya menyuapi jika aku sedang sibuk atau sakit, memandikan maksud ku jika aku lelah, dia yang akan memijat punggung ku sambil berendam di bathtub, kalau menemani tidur maksudnya jika guling ku hilang dia harus bersedia menggantikan nya dengan dirinya karena aku tidak bisa tidur tanpa memeluk sesuatu."

Bugghhhh...kepala taehyung pun di pukul sang eomma "alasan bodoh dan gak masuk akal, sudah jungkook kau coret saja tiga tugas itu."

Jungkook pun tampak mengangguk dalam hatinya berkata "dasar modus plus mesum, enak aja aku di samain Ama guling, kalau bukan majikan sudah ku pukul kepalanya."

Taehyung dan eomma Kim pun akhirnya menjelaskan beberapa tugas yang harus jungkook kerjakan untuk membantu taehyung. Tapi dari awal jungkook menjadi tidak fokus, karena taehyung terus saja menatap nya

Eomma Kim yang melihat gelagat Jungkook langsung menegur sang anak. "Yyyakkkk...Tae berhenti menatap Jungkook seperti itu, tidak sopan."

"Ishhh...eomma mengganggu saja, aku sedang menatap masa depan ku asal eomma tau "

Eomma Kim hanya menggeleng saja melihat kelakuan sang anak, sedangan Jungkook sedikit tersipu.

💋💋💋

Setelah dari kamar taehyung mereka ke kamar Lucas yang berada di lantai 4, kamar taehyung di lantai 3 bersebelahan dengan kamar Jungkook, sedangkan Namjoon di lantai 2 dekat kamar eommanya.

Lucas pun membukakan pintu kamarnya saat mereka datang. Tetapi matanya menatap sang Hyung yang ikut datang ke kamarnya
"Yyyakkkk Hyung kenapa kau juga ikut kesini, sudah sana kembali ke kamar Hyung." Lucas pun mendorong tubuh taehyung

"Aku hanya ingin mengantar ibu dari calon anakku nanti, agar tidak di mangsa oleh buaya seperti mu." Jungkook membolakan matanya ke arah Taehyung, dan taehyung tentu hanya menunjukkan senyum bodohnya itu.

"Kau lebih buaya dari ku Hyung, ingat itu. Dan bidadari nya Lucas jangan sampai ke makan gombalan nya ya."

Jungkook pun tersenyum melihat keduanya, sedangkan eomma Kim sedang ke kamar mandi yang ada di dalam kamar

love taekook 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang