HAI👋MAKASIH YA
UDAH MAMPIR SEMOGA SUKA DENGAN CERITANYA😀PERTAMA JIKA ADA TYPO MAAF. KARENA INI CERITA PERTAMA YANG AKU BUAT JADI MOHON JANGAN HUJAT YA
HAPPY READING☺
~~~~~~~~~~~1. RAYSA NADIRA
- Pintar
- Cantik+imut
-Tinggi 157 cm
-Baik,ramah tapi kadang ngomong ceplas ceplos
- bar bar
-umur 18 thn
-kang halu2. MUNAYNA AGRAYNI
-langsing+pinter+cantik
-sangat bar bar
-Tinggi 160 cm
- omongannya setatajam silet
-Tidak suka berfoto
-umur 18 thn
-egois3. APRILIA NAURA
-cantik
-kalem+pendiem+pinter
-pengemar Bts/berhubungan dengan korea
-tinggi 164 cm
-tidak suka olahraga
-18 thn4. KHOYRIANA MAYSA
-cantik
-Yang paling dewasa dari meraka ber-5
- sedikit bar bar tapi jika disatukan dengan Ayna sudah dipastikan sangat bar bar
-tidak takut dengan segala macam serangga
-tinggi 168 cm
-umur 18 thn5. MINRA AZIZAH
-cantik
-bar bar kadang polos
-cerewet
-kangpoto
-tinggi 160 cm
-umur 17 thn
Ya mereka adalah sahabat dalam satu angkatan yang sudah memasuki kelas 12 MA.Sekolah mereka bukanlah sekolah elit tetapi hanya sekolah bagi kalangan orang biasa sebab mereka hanya dari desa.
Mereka sudah hampir lulus dan merencanakan akan kerja di satu tempat, mereka bukan tidak mau kuliah tetapi keadaan lah yang mengharuskan mereka bekerja untuk keluarganya kata mereka agar tidak lagi menjadi beban keluarga.Mereka tidak pernah mendapat peringkat dikelasnya karna semua guru pilih kasih terhadap mereka.Meskipun belajar bagaimana pun tetep saja mereka tidak dapat peringkat tetapi mereka tidak pernah mempermasalahkan hal itu.
Mereka selalu bersama layaknya saudara dan siapapun yang mengusik diantara mereka maka yang lain akan menjadi tameng.meskipun mereka bukan dari anak" orang kaya tetapi mereka tidak pernah malu
Diantara mereka berlima yang paling pedas omongannya yaitu MUNAYNA AGRAYNI cewek barbar dan jangan lupakan dengan perkataannya"senggol dikit bacok"ya meskipun begitu dialah yang paling tidak suka jika sahabatnya diusik.jika mereka takut dengan Ayna karna omongannya,beda lagi dengan.
KHOYRIANA MAYSA cewek yang tidak suka banyak bacot tetapi banyak bertindak,siapapun yang ngajak bertengkar maysa ini tidak suka yang banyak cekcok tetapi langsung mengajak brantem tetapi dia akan lembut jika bersama orang terdekatnya saja.beda lagi dengan APRILIA NAURA cewek yang paling pendiam dan kalem.jika ada yang mengusik dia, Naura ini hanya diam dan berkata"biar gak papa,nantik capek juga diem"tapi tenang meskipun begitu dia masih punya empat sahabat yang akan membalasnya.
Jika mereka ber-4 yang paling tua diantara mereka ber lima tapi tidak dengan MINRA AZIZAH cewek polos bisa dikatakanlah Minra ini yang paling muda dan juga otak siputnya dan kadang akan bersatu dengan sifat polos dan juga barbarnya.
Dan yang yang terakhir ini RAYSA NADIRA cewek imut dan tingkahnya bikin tambah berwarna bagi mereka yang dekat dengan Raysa.ya dengan mengandalkan kepintaranya raysa yang selalu maju ketika ada penyampaian didepan temen kelas. sifat ramahnya membuat semua orang senang dengan keberadaannya.terkadang mereka selalu menyadarkan raysa jika gadis ini ingin mempunya pacar di novel-novel tetapi raysa hanya menjawab"biarin emang kenapa,cowok fiksi ku menggoda"ya sudah lah kata mereka yang penting raysa senang dengan cowok fiksinya:)
Namun naasnya mereka berlima tidak sampai bekerja bersama-sama karena mereka meninggal dan anehnya jiwa mereka berpindah ke tokoh dalam novel.Bagaimana cerita selanjutnya!apakah. mereka bahagia atau sebaliknya?
Ayo kita baca selanjutnya.
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
CAST akan ada nantik ya jadi harus sabar hehe...
Ini hanya cerita fiksi oke jadi jan terlalu bawa emosi hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmig Five Friend's
FantasyYa mereka adalah sahabat dalam satu angkatan yang sudah memasuki kelas 12 MA.Sekolah mereka bukanlah sekolah elit tetapi hanya sekolah bagi kalangan orang biasa sebab mereka hanya dari desa. Mereka hampir lulus dan merencanakan akan kerja di satu te...