Prolog

315 12 0
                                    


Arsen Dan zara. Dua orang yg memiliki perasaan yg sama, namun cinta mereka terhalang tembok besar. Perbedaan tuhan, membuat mereka sama-sama memendam perasaan masing-masing.

Kebersamaan yg mereka jalin sejak berumur 5 tahun, membuat mereka trrbiasa bersama. Makan, tidur, main, bahkan.. Ibadah. Ya, jika Salah satu dari mereka akan melaksanakan Ibadah, maka yg satunya akan menunggu.

Sungguh persahabatan yg sangat indah. Namun, perasaan aneh mulai muncul saat mereka memasuki Sekolah menengah pertama. Smp. Karna menyadari perbedaan yg sangat sangat menonjol, mereka mencoba mengusir perasaan tersebut.

Perasaan nyaman berubah menjadi sayang, lama kelamaan perasaan mereka berubah menjadi Cinta. Menentang sesuatu yg seharusnya tidak di lakukan. Mencoba menghiraukan sejenak tembok pembatas tersebut. Mereka mulai menjalin hubungan.

Namun, kisah mereka sangat singkat. Mereka kmbali menghadapi ujan. Tembok yg semula besar, kini menjadi lebih besar.

'Antara tasbih di tanganku, dan salib di lehermu'

'Antara tangan yang kau genggam, dan aku yang mengadah'

Seperti lagu : ' tuhan memang satu, kita yg tak sama... '

And

' tolong tanyakan pada tuhanmu, bolehkan aku yg bukan umatnya, mencintai hambanya..? '

Satu lagi

'Cinta menyatukan kita yang tak sama, aku yg mengadah dan tangan yang kau genggam'

Seee?

•••••

Hai" gimana?

Gatau kenapa pengen banget bkn crita Cinta Beda Agama. Ahahaha

Vote"

Komen "

   
                Komen NEXT disini untuk Next
                                  Chapter 😙🖕!!

ARSEZARA Where stories live. Discover now