_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART17
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1082336619274213/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Lebih baik main kuda-kudaannya sekarang saja, ya, Sayang? Punya Daddy juga sudah sangat tegang, pengen masuk ke dalam sini, ahhh," desis Jungkook dengan membawa tangannya untuk menyentuh pusat inti Solhee menggunakan telunjuknya dan menekan sesuatu di sana. "Hmmm, pasti rasanya nikmat sekali saat di jepit de---"
Solhee menggelinjang, ada rasa nikmat namun juga sedikit ketakutan di sana, lantaran wajah Jungkook yang begitu kentara horny-nya.
"Auuwhhh ... Ssshhhh ... STOP, Dadh!"
Satu tangan Solhee berada tepat di atas punggung tangan kanan Jungkook yang tengah sibuk menjelajah di bawah sana.
Sementara satu tangannya mencengkeram kuat bisep kekar Jungkook.
Kepala Solhee menengadah. Mendesis pelan di sana.
"---ngan milikmu yang sangat sempit ini, Sayang ... Mmpphsss ...."
Jungkook langsung melumat rakus bibir Solhee. Membiarkan lidahnya bergerak aktif di dalam sana.
Membelit serta melilit, tak lupa juga menghisap pucuk lidah gadisnya dengan cukup kuat.
Solhee sama sekali tidak bisa menolak pagutan bibir manis Jungkook.
"Mmpphss ... Mppckk ... Enggghh ...." Dia pun juga ikut membalas lumatan itu dan berusaha mengimbanginya lantaran terbuai.
Akan tetapi, tidak berlangsung lama sebab ia yang berada di posisi mengangkang serta punggung yang menyandar pada kepala ranjang, mendadak merasa gusar saat tempo kocokan jari Jungkook menjadi sangat cepat di bawah sana.
"Enggghh ... Sssshhhh ... Mmpphss ...."
Solhee terus melenguh di antara ciuman panasnya bersama Jungkook. Tubuhnya jauh terasa panas, perlahan keringat mulai keluar, sehingga membuat kulitnya lengket.
Sampai akhirnya Jungkook yang menekuk lututnya di antara kedua pahanya yang terbuka, mulai menarik jarinya dan berusaha mengeluarkan Juniornya.
Lantas pria itu menggesekkannya pada zona terlarang Solhee yang sepenuhnya sudah becek, setelah berhasil menarik celana dalam Solhee dan membuangnya asal ke lantai.
"Mmpphss ... Hiks ... Hiks ...."
Mendengar Solhee menangis, sontak saja membuat Jungkook menghentikan aktivitasnya.
Pagutan keduanya terlepas.
Jungkook menatap lekat iras ayu Solhee, yang kelopak matanya sepenuhnya tertutup.
Gadisnya gemetar.
Pria Jeon itu pun membenahi posisinya, dengan telapak tangan kirinya berlabuh pada pipi Solhee yang basah. Menangkupnya. "Baby, are you crying?"
Jungkook langsung gelagapan.
Tanpa menunggu lama, Jungkook langsung memeluk Solhee yang sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022