PAGI HARI PUN TIBA
SAAT NYA SINGTO PERGI KE KANTOR....."dad ini pakaiannya aku simpan di kasur ya" teriak kitt.
"Iya sayang makasih" bales sing sambil teriak di kamar mandi.
"Oke kalo gitu baby ke bawah dulu ya siapin makanan" ucap kitt berteriak lagi namun gak ada balasan dari singto.
SKIP
SINGTO PUN SELESAI MANDI IA LANGSUNG MEMAKAI BAJU YANG KITT SIAP KAN LALU TURUN KE BAWAH BUAT MAKAN SIANG."Aoh dad udh selesai" tanya kitt.
"Hemm" sing membalas dengan deheman saja.
"Yaudah yuk makan" ajak kitt.
"Ish tunggu dlu baby" sing menahan kitt.
"Ada apa? Kenapa hmm?" Tanya kitt kebingungan.
"Ishhh baby gak peka" ucap sing sambil cemberut.
"Daddy mau apaan, kalo daddy gak Bilang baby gak akan tau apa yang daddy mau" ucap kitt sedikit menaikan nada suaranya.
"Yaudah yaudah gak jadi" ujar sing ketus.
"Gak jelas banget sih daddy, udh makan nanti daddy telat" ucap kitt.
"Ish dasar gak peka kamu sayang, daddy kan pengen MORNING KISS nya" gerutu singto dalam hati.
DAN AKHIRNYA MEREKA BERDUA SELESAI MAKAN DAN SING PUN PAMITAN SAMA KITT.
"daddy berangkat dlu ya, jgn kmna mna tetap di mansion daddy gak mau anak kita kenapa napa" ujar sing memperingati kitt.
"Iya iya iya ihh bawel" bales kitt.
"Yaudah daddy berangkat dlu ya" pamit sing.
"Daddy tunggu dlu" kitt menahan sing.
"Kenapa lagi sayang" tanya sing.
KITT TAK MENJAWAB PERTANYAAN SING, IA LANGSUNG MENGECUP BIBIR SING.
"Cup, udh sono berangkat nanti telat" ujar kitt.
" baby kenapa cium daddy hmm?" Tanya sing.
"Auh bukannya tdi pagi daddy gerutu gak jelas minta morning kiss kan? Kitt tau kok, kitt cuma ngerjain daddy aja hahaha" bales kitt.
"Cckk yaudah daddy berangkat" ucap sing lalu di akhiri sama kecupan di kening kitt.
"Bye hati hati di jalan jangan ngebut² dad" ucap kitt.
"Hmmm" sing ber deheman saja.
KITA BERALIH KE RUMAH SAKIT....
"phi, apakah phi lapar?" Tanya gun.
"Emmmm iya, tapi phi gak mau makan bubur, phi makan buah aja!" Bales off.
"Hmmm baiklah gun kupasin dlu ya" ucap gun lalu mengambil buah pisang.
"Makasih nong" ucap off berterimakasih.
GAK MENUNGGU LAMA GUN PUN MENYUAPI OFF DAN SENANG HATI OFF MENERIMANYA.
"ini phi makan dlu, abis makan buah lalu minum obat" ujar gun.
"Emmmm" bales off berdeheman saja.
SELANG BEBERAPA MENIT DOKTER PUN DATANG.
"permisi tuan, sya mau mengasih surat ini, dan tuan off hari ini udah bisa pulang"ucap sang dokter.
"Aahhh begitu dok, makasih dok" ucap gun lalu berterimakasih.
"Kalo begitu saya permisi dlu, dan silahkan tuan urus biaya administrasi" pamit sang dokter.
"Baik dok" ucap gun.
SKIP OFF DAN GUN PUN PULANG, GUN MENGANTARKAN OFF KE MANSION NYA.
1 JAM KEMUDIAN MEREKA SAMPAI DI MANSION OFF.
"ahhh udh sampai, kalo begitu aku kembali pulang ke mansion phi sing ya phi" pamit gun namun pas gun mau pergi ia di tahan sama off.
"Tunggu jangan pergi dlu, kita masuk dlu psti kamu cape" off menahan gun.
" Aahh tak apa phi, gun langsung pulang aja" ucap gun.
"Ahh baiklah klo gitu, makasih ya udah rawat aku selama di rumah sakit" ucap off berterimakasih.
"Gpp phi, gun senang bisa membantu orang, kalo gitu gun pamit ya" gun.
"Tunggu dlu" off menahan gun lalu ia mengambil sesuatu di dompetnya.
"Ini buat kamu, anggap aja ini tanda berterimakasih karna telah merawat aku dan ini kartu nama aku kalo ada apa apa nong bsa telpon phi" lanjutnya.
"Phi gak usah, gun ikhlas kok menolong phi" kitt menolak terimaan dari off.
" Tak apa nong ambil aja" ucap off kekeh.
GUN DIAM TERUS, OFF YG KESAL KARNA GUN DIAM TERUS LALU IA MENGAMBIL TANGAN GUN DAN SEMUA PEMBERIANNYA IA KSIH KE TANGAN GUN.
"udh ya kamu terima aja, jgn nolak rezeki" ujar off.
"Phi!!!" Ucap gun tegas.
"Yaudah kamu pulang di antar bodyguard ya" ujar off.
"Gun bisa pulang sendiri phi" bales gun.
"Udah jangan banyak ngelak, udh ya kamu di antar bodyguard, ARDI kesni kamu" off.
"Iiya tuan ada apa?" Tanya bodyguard tersebut.
"Kamu antarkan dia ke mansion nya tuan singto ya" ujar off.
"Baik tuan" bales sang bodyguard.
"Kalo begitu gun pulang dlu ya phi, jangan lupa istirahat yang cukup" pamit gun.
"Hmmm bye hati hati" off.
"Mari tuan" ajak sang bodyguard.
DAN AKHIRNYA GUN SAMPAI DI MANSION NYA SINGTO.
"hah sampe juga ke mansion ini, sekian lama di rumah sakit" gun sambil menghela napas dgn kasar.
"Dan ini, kenapa phi off ngsih ini ke aku, kartu blackard mana 2 lagi, pdhal aku gak butuh ini ya kalo butuh pun aku butuh pasti aku minta ke ayah aku" ucap gun ngobrol sama dirinya sendiri.
.
.
.
"HALO KITT AKU PULANG, KITT? KAMU DIMNA KITT" teriak gun."DI ATAS GUN, SEBENTAR AKU KEBAWAH" bales kitt.
DAN AKHIRNYA KITT PUN BERGEGAS TURUN KEBAWAH.
"ohh hai gun, gmna senang gak seharian tinggal di rumah sakit" tanya kitt sedikit ketawa.
"Cckk senang apaan, suntuk tau aku diam disana gak bsa kemana mana" bales off sambil berjalan ke sofa.
"Hahaha nikmatin aja, lagian knapa kamu mau aja di suruh daddy buat ngejagain phi off" ujar kitt.
"Sebenarnya aku gak mau, cuma aku gak berani melawan sama phi sing dan terpaksa aku yang rawat dia, btw btw btw emng phi off keluarganya kemana?" Bales gun lalu menanya ke kitt.
"Ya mna aku tau, kan aku juga belum kenal dekat sama phi off, nanti aku tanya daddy deh" bales kitt.
"Oohh gitu, btw tdi phi off ngsih ini" ucap gun sambil mengulurkan sebuah kartu blackard sama kartu nama nya off di tangan nya.
"Ia ngsih ini ke aku, aku udh nolak berkali kali namun ia memaksa aku untuk mengambil nya, yaudah deh sy ambil, lumayan juga sih uang jajan jdi bertambah hahaha" lanjutnya.
"Hahaha dasar loo gun, yaudah sono kamu mndi dlu kalo lapar msak aja sendiri ya hari ini aku gak masak" kitt.
"Oke baiklah kitt aku mandi dlu byee" pamit gun.
.
.
.
.
.
HALO HALO HALO HAI GUYS....
SORRY YA BARU UP LAGI DAN SORRY JUGA CERITANYA GAK NYAMBUNG.JANGAN LUPA VOTE COMMENT SAMA FOLLOW AKUN INI YAAA....
DAHHH SEE YOU THE NEXT EPISODE...
AUTHOR JANJI DEH KALO ADA WAKTU LUANG,
AUTHOR BAKAL DOUBLE UP...
DI TUNGGU YA BYEE🤗🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Short Storyjangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan