⭐⭐VOTE+COMMENTS ⭐⭐
☘Dengan langkah lebar, seorang gadis berambut hitam legam tak lupa dengan balutan Dress berwarna coklat susu yang sangat cocok ia kenakan, sedang berjalan menuju pintu bercat putih. Bisa dilihat raut wajahnya terlihat sangat kesal, saat seseorang yang ia cari tidak juga terlihat oleh atensi matanya.
Tok!
Tok!
Tok!
"Kaniaa!!"
Tok!
Tok!
"Kaniaa keluar lo! Astagaa...Ceklek!
Kemudian keluarlah seorang gadis dengan penampilan yang terlihat masih sangat kacau.
"Hoaammhhh..Apaa sih raa..Lo berisik banget anjir, gue masih ngantuuk"
"Ngantuk lo bilang?! Lo ga liat ini udah jam berapa? Lo ga inget kalo malem ini ada Party peresmian perusahaan bokap lo?"
"Semua orang udah ada di bawah" ucap gadis bernama Ara tanpa jeda
"Apaan sih lo Ra, lebay banget...Santai ajah kali"
"Santai gimana?! Om Michael dari tadi udah nyariin lo, dan lo masih santai-santai ajah disini..ck!"
"Iyaaa iyaa sekarang gue otw siap-siap.. Bawel banget lo"
"10 menit gue tunggu, pokoknya lo harus udah ada di bawah..
"Gila! Yang bener ajah lo 10 menit?! Lo tau kan kalo mandi gue butuh waktu berapa lama"
"Gw ga mau tau, pokoknya 10 menit lagi lo udah harus ada di bawah, titik!"
"Iya iya bawel amat..Udah sana-sana pergi"
Setelah perdebatan yang cukup sengit, gadis yang di ketahui bernama Ara itu memutuskan untuk kembali ke bawah. Sedangkan Kania bergegas untuk melakukan ritualnya
Skip..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secrets🔞
Teen FictionNo need for a description, just stop by and read ok👍 Janlup vote, komen juga biar rame okk?? ⛔Abusive language🔞