Ngedenger ucapannya si Atsumu yang ntah kenapa tetiba bener gue jadi mikir-mikir lagi.
Apa emang gue kea gitu? Apa emang kalo gue nemuin dia sekarang dan nanya dia kenapa sampe kea gitu dia yang malah baper?
Gue sebenernya ngerasa sah-sah aja lah kalo gue nanya kea gini, dia netap disini soalnya dan juga komunikasi sama gue jadi yah.. Wajar dong gue nanya kea gitu?
Lagian, gue juga mau tau sendiri kenapa dia tiba-tiba nekat sampai bikin kericuhan kea gitu.
Nggak mungkin cuma karena dia nggak suka gue ciuman di drama ntar dia langsung ngelakuin hal konyol sama kekanak-kanakan kea gitu.
"Tsum, gue boleh nanya ke Lo?"
"Nanya apa?"
"Apa motif si Kita ngelakuin ini?" Tanya gue to the point.
Gue bener-bener bingung dan udah males banget mikir. Ditambah sama kejadian tadi yang nguras tenaga gue agak banyak.
"Gue... Nggak bisa bilang alesannya." Jawabnya terus dia loncat turun sambil jalan keluar nembus ke pintu.
Gue ngehela nafas, mikir sebentar apa yang harus gue lakuin sekarang. Apakah gue bakal nemuin dia sekarang ato gue lebih milih buat ngebiarin dia aja buat beberapa waktu.
Ah, bodo lah anjing.
Lagian, kenapa juga gue harus repot-repot mikirin dia?! Orang kita nggak ada hubungan apa-apa.
Dia setan, gue manusia. Dia mati, gue idup.
Dan gue cuma beruntung aja bisa ngeliat hal yang nggak keliatan di dunia ini jadi nggak semua jenis hal yang nggak keliatan itu urusan gue.
Bisa-bisa puyeng gue kalo ngurusin semua yang mati.
Lebih baik gue sekarang mandi terus ngewarteg. Mo beli makan gue.
~SunaKita~
"Kas, Lo nggak papa?"
"Gue kenapa emang?"
"Pucet."
Gue diem aja dan lebih milih buat nidurin diri gue sendiri diatas meja.
Gue nggak tau kenapa, tapi udah dua hari ini badan gue kerasa nggak enak. Sakit kah? Ato gue lagi ketempelan?
Kagak tau, pokoknya capek banget gue dua hari ini.
Padahal pentas drama udah di depan mata, gue yang jadi pemeran utamanya justru harus jatuh sakit kea gini.
Ntar siapa yang bakal gantiin? Secara semua udah dapet bagian perannya sendiri.
Mau nggak mau lah, gue harus nahan sakitnya.
"Lo sakit Kas? Wajah Lo pucet banget gila."
"Gue nggak papa Sam, Sak. Gue cuma kecapean." Jawab gue acuh.
Gue tau, daritadi mereka berdua gerombol mulu di meja gue. Nggak tau kenapa, gabut keanya mereka. Secara kita kadang selalu barengan kalo ke kantin.
"Serius? Mending Lo pulang aja deh Kas, takutnya kenapa-kenapa." Ini katanya Sakusa, gue sebenernya males pulang.
Lo pada juga pasti udah tau jawabannya kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
HorrorDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022