ASSALAMUALAIKUM CHINGUU~
SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA SAIAMOHON DIKOREKSI BILA ADA KESALAHAN BAIK TYPO ATAU YANG LAINNYA
OKE GITU AJA
CUS BACA~~~
Ini adalah cerita tentang Alisha Bulan Dirgantara cewek humoris pecinta lolipop yang lumayan jago bela diri dan juga penyuka lagu lagu rock,dan permotoran.
Alisha anak dari pasangan suami istri keluarga Dirgantara yaitu Putra Dirgantara dan Leona Dirgantara.
Alisha bukanlah anak satu2nya,karena dia memiliki abang yang tampan nan rupawan (tapi kata orang2) yang bernama Reyvano Bintang Dirgantara.
Dia juga memiliki banyak teman yang rata rata anggota geng.
Alisha selalu dinasehati oleh bundanya agar tidak berteman dengan orang2 yang berkaitan dengan geng.
Bunda Alisha selalu berpikiran kalau mereka itu tidak baik,nakal dan tidak memiliki sopan santun.
Oleh karena itu abang Alisha yaitu bang rey selalu ditentang oleh bunda jika ingin menjadi anggota geng.
Padahal Alisha sendiri juga tau bahwa teman2nya tidak seperti yang bundanya pikirkan.
"Haaloo pak mamat..".sapa Alisha dengan senyuman sepabrik gula.
"Halo neng Alisha".jawab pak mamat.
Pak mamat adalah pemilik toko langganan Alisha dari smp,Alisha selalu membeli permen lolipop di situ.
Alisha kadang sampai membeli 1 box permen lolipop untuk stok di rumahnya.
Setelah neneknya meninggal,Alisha mencoba menghibur dirinya dengan makan lolipop.jadinya sekarang dia terus menerus mengkonsumsi lolipop seperti ketergantungan.
Kalau sehari saja gak makan lolipop,Alisha akan merasakan pusing yg teramat sangat hingga demam.
"Pak,ada permen lolipop gk?".tanya Alisha.
"Ada neng,mau berapa?".jawab pak mamat.
"10 y pak mamat".kata Alisha
"10.000 y neng".kata pak mamat sambil menyerahkan sekantung kresek berisi lolipop.
"Ini pak uangnya,ambil aja kembaliannya".kata Alisha sambil menyerahkan uang 20.000.
"Makasih y neng".kata pak mamat
"Iy sama2 pak mamat".kata Alisha sambil tersenyum manis.
Alisha pun hendak menyeberang jalan menuju ke halte bis,sampai tiba" ada segerombolan geng motor yg kelihatannya akan tawuran datang dan melancarkan aksinya di seberang jalan.
"Serang..".teriak mereka dan memulai aksi baku hantamnya.
"Bug bug bug"
"Hmm dasar manusia,yang gak goodlooking sibuk skincare an pengen glow up situ yang termasuk goodlooking kok gebuk gebuk kan saling bikin muka bonyok?!".ucap Alisha menikmati permennya
"Woy ikut napa!".teriak Alisha yang dapat didengar oleh para lelaki tersebut
Salah satu dari mereka yg mendengar suara Alisha pun sejenak menghentikan kegiatannya dan mendatangi Alisha yang masih dengan muka santai.
"Ups dianya denger.."ucap Alisha menggigit dan mengunyah lolipopnya yang tinggal sedikit
"Ayo katanya mau ikut!".ucap lelaki tersebut menarik Alisha hingga berdiri
"Kalau berani,sini lawan kita".ejek cowok yang menghampiri Alisha
"Oke!".kata Alisha menaruh tasnya dan berjalan menghampiri mereka.
"Eh lo gk usah bawa2 cewek ke masalah kita,kalau kenapa2 awas aja lo!.sergah ketua geng dari kubu satunya.
"Kena tonjok gak akan bikin gue mati".saut Alisha
"Neng Alisha yang cantik,babang Aludra cuman khawatir sama lo".ucap Wira
"Iya sha,jangan galak2 napa".kata Aldo
"SKSD banget kalian sama gue".ucap Alisha yang hanya tau mereka sebatas nama saja.
"Tenang asal kalian semua tau gue punya 2 motto..
Yg pertama apapun masalahnya baku hantam solusinya dan yang kedua gue harus berani dalam segala hal,no cupu2".tegas Alisha dengan lantang
"Yaudah,gausah banyak bacot lagi,kita mulai aja".kata slh satu cowok jamet
Tiba-tiba..
wiu wiu wiu
*gimana sih suaranya mobil polisi?
"Wey,ada polisi cabut".kata ketua geng tersebut
Mereka semua pun membubarkan diri dan kabur dengan motornya masing-masing.
"Halah,gitu aja dah takut".kata Aludra mamatikan suara sirine polisi di hpnya.
"Padahal gue pingin tuh bikin bonyok tampang jamet mereka".ujar Alisha
"Lo itu cewek,bisa-bisa lo mati ditangan mereka".kata Aludra khawatir
"Lebay lo".ejek Alisha
"Btw gue pulang dulu,bye".kata Alisha dan berbalik meninggalkan mereka"Gue anter".kata Aludra
"Gk usah".kata Alisha setengah berteriak karena memang dia sudah mulai jauh dan langsung naik bus.
~~
Gimana?
Jan lupa bintangnya☆
Btw mau ngasih tau aja
Akun ig saia》 renaa.r_
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisha
Teen Fictionapa fikiran kalian tentang seseorang yang menyukai lagu rock? Apa penampilan mereka yang serba hitam dan menyeramkan? Atau malah keren? Ini adalah cerita tentang Alisha bulan Dirgantara dan kehidupannya yang memiliki banyak cerita. Tentang bagaimana...