SORE HARI PUN TIBA, DAN SINGTO PULANG LEBIH AWAL.
"baby, baby sayang dimna kamu sayang daddy udh pulang" teriak sing.
"kitt di dapur daddy" bales kitt teriak juga.
SINGTO YANG MENDENGAR TERIAKAN KITT DI DAPUR, IA SEGERA KEDAPUR SETELAH DI DAPUR TANGAN KEKAR MILIK SING MELINGKARI PINGGANG RAMPING KITT.
"Ai shiaaaa sat" ucap kitt kaget.
"Aoh daddy knpa ngomong nya kasar, siapa yng ngajarin" tanya sing.
"Gak ada kitt tau sendiri, lagian kenapa si phi peluk kitt dari belakang membuat kitt kaget aja untung gak kena wajan, kalo kena wajan abis sudah tuh minyak kena badan" ucap kitt sedikit kesal.
"Jdi baby marah nih sama daddy?" Tanya sing.
"Gakkkk" bales kitt ketus.
"Udh sono mandi dlu abis itu kebawah makan siang ajak gun juga" ujar kitt.
"Tak perlu kitt, aku dari tdi udah ada d sni" bales gun tiba tiba.
"Auh gun sejak kapan kamu di sni" tanya kitt.
"Bru sih, aku kebawah mau bantuin kamu masak" bales kitt.
"Yaudah deh kalo gitu daddy mandi dlu ya, cupp" ucap sing lalu mengecup pipi kitt.
"Isshhh dsar daddy ada org juga" gerutu kitt pelan.
"Tak perlu gun ini sebentar lagi selesai kok" balesannya kitt.
"Yaudah aku bawain piring sama gelas ke meja aja klo gtu" ujar gun.
"Ahh okelah terimakasih gun" ucap kitt.
"Tak perlu berterimakasih ini juga kan udh kewajiban aku" bales gun.
MALAM HARI PUN TIBA
SEPERTI BIASA HANYA ADA 3 ORANG YANG SEDANG MAKAN MALAM...
(EITSSS BNTAR LAGI KAN SINGKIT JUNIOR MAU BOROJOL HEHEHE)."ohh iya gun, gmna rasanya kamu selama merawat si off?" Tanya sing.
"Mmmmm gitulah phi, agak ngebosenin tapi aku senang kok ngerawat phi off, yang aku bosenin adalah d sna ga ada teman suntuk jalan jalan ketaman pun hanya sebentar" bales gun.
"Auhhh cahabat tercayang akuu, maaf naaa kitt gak bsa nemenin kamu d sna, karna ada dia noh yg ngelarang aku pergi kmna mna dgn alasan takut kehamilan ku knapa napa" ujar kitt sambil mengerutkan keningnya.
"Hahahaha gak apa kitt aku ngerti kok" bales gun.
"Apasi sayang kan aku khawatir sama calon anak kita, dan ya gun phi mau blang terima kasih sama kamu udah rawat sahabat phi selama di rumah sakit" ucap sing.
"Tak apa phi, gun dgn senang hati kok merawat phi off" bales gun.
"Ohh iya dad emng nya keluarga phi off dimna, knpa pas anaknya kecelakaan ia gak datang menjenguk dia?" Tanya kitt yng di angguki sama gun yg sama sama penasaran.
"Eeeehhhh jdi gni, pas off masih kecil mereka sekeluarga berniat buat jalan jalan ke luar negeri nah pas menuju bandara, mobil papa nya off ban nya bocor di tambah rem blong dan kebetulan di depan nya itu ada mobil box yang besar, papa nya off refleks membelokkan stir mobil nya ke arah kanan ehh pas mau membelokan mobilnya, nah pas mau membelokkan mobil tersebut, ternyata di depannya juga ada mobil biasa dan all hasil mobil nya papa off sama mobil org lain tabrakan pas sudah menabrak papa nya off malah menginjak gas mobilnya alhasil mobil org lain masuk kejurang mobilnya papa off menabrak pohon karna papa nya off langsung membanting stir nya, dan keluarga off mati di tempat karna terbentur yng sangat keras, d sna yang selamat cuma off saja, namun ia sempat koma bbrapa minggu saja, trs off di rawat sama kakek dan nenek nya gak lama kemudian setelah 1 tahun lebih kakek sama nenek nya off meninggal" bales sing panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Contojangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan