prolog

2.4K 325 30
                                    

"[Name]......." lirih orang itu. Dia sudah mengucapkan nama seorang gadis yang ia sukai berkali-kali dalam sehari.

.........


















































Season 2 : Harem in Bonten  - Harem in Tokyo Revengers 
20 januari 2022 START!!





































Syurrr~

Suara air terjun dengan cuaca yang nampak berawan membuat suasana sekitar menjadi damai.

Beberapa cahaya yang berguguran layaknya daun berjalan rapi lalu berputar di salah satu bangku yang ada disana. Dan munculah sesosok gadis cantik dengan surai hitam dan dress putih yang muncul disana. Cahaya tadi pun sudah hilang sejak kehadiran gadis itu.

Suasana nampak sepi dan hening.

"damai bat..... Ini surga kah? " guman gadis itu sembari menatap sekitar.

"halo, [Name] " ada seseorang berjubah hitam datang menghampiri gadis itu.

"lho? Martin!? Pa kabar bro! " gadis itu memajukan tangannya yang terkepal ke arah dada pria berjubah itu.

Pria itu membalas tangan gadis itu dengan cara yang sama, "hahaha, baik"

"bagus deh kalau begitu, btw gw beneran balik ke surga nih? " tanya gadis itu. [fullName]

"hmm, entar senior ku datang kesini dan bakal jelasin semuanya ke elu. Tunggu aja bentar lagi sampai kok" jelas pria berjubah itu. Malaikat maut, Martin.

"lho? Terus lu disini ngapain anj—lho? " perkataan [Name] terpotong saat ia mau berbicara Toxic.

"ah, kau tidak bisa berkata kasar disini. Kalau kau berkata kasar, pasti perkataan mu akan terpotong" jelas Martin, "aku disini karena disuruh jaga kau sementara"

"tapikan anjing tuh bahasa indonesia nya anjing— lho, bisa tuh!" komen [Name].

"itu karena kau tidak berniat toxic" -Martin.

"ah, apsih. Tak paham! Hiks, padahal udah di lamar udah jadi mayad aja gw, KENAPA GAK PAS SELESAI NIKAH ATAU PAS PUNYA ANAK BARU AKU BALIKIN GW LAGI KESINI BISA NGGAK SIH!! timingnya gak banget pliss" keluh [Name] yang kecewa.

"ya, pengendali disini adalah author toh. Jadi ini semua kehendakan author" -Martin.

"UDAH NURUT AJE LU, [NAME]!!" -author

"lah? Mana tuh author?? WOI SINI GELOD KITA!! CEPU LU ANJ—!!" -[Name]

DUAR!! GLUDUK!!

Petir dengan suara dasyat muncul dari langit.

The real langit ada langit lagi.

Cuaca yang tadinya berawan sekarang menjadi hujan deras tapi tidak membuat baju dua orang itu basah.

"A-ampun thor!" mohon [Name]

"YSJ"

"Yo, ada apa nih, kok tiba-tiba hujan. Kalian ngebuat author marah kah? " sapa seseorang yang muncul di belakang Martin dan berpakaian sama seperti Martin.

"oh, ini bang, si [Name] nya gak santai. Biasa" jelas Martin.

"oh~ yaudah, langsung ke intinya aja. Yuk duduk dulu" ujar Senior Martin. Malaikat Ganteng.

"udah duduk ini bang" -[Name]

"ssthh" Martin mengisyaratkan [Name] untuk diam.

"sebenarnya kamu sudah kembali lagi ke akhirat dimana tempat tinggal mu yang seharusnya"

Malaikat ganteng mulai memasang wajah serius, si [Name] juga ikut masang wajah serius. Martin menyimak dengan baik tanpa memotong perkataan senior dengan penghuni surga itu.

"sebelumnya aku mau nanya dulu. Kamu itu kesel gak tiba-tiba hilang dari dunia yang kau impikan selama ini? " tanya Malaikat itu.

"G. " datar [Name], "YA KESAL LAH! PAKE NANYAK LAGI!! SIAPA JUGA YANG GAK KESAL!? UDAH DI LAMAR AMA BEBERAPA KARAKTER EH MALAH JADI DRAMA GINI!!" teriak [Name] kesal.

"nah, baguslah kalau begitu" -Malaikat ganteng.

"bagus? "

"jadi gini. Kamu mau dikembalikan lagi ke surga tapi MC di Tokyo Revengers dimana dunia yang kau masuki sekarang memerlukan bantuanmu" jelas Malaikat ganteng.

"ha? Take kan udah mati nji—" -[Name], " hih sensor njelehi!"

"bukan Hanagaki Takemichi, dimasamu yang waktu itu. Tapi Hanagaki Takemichi 8 tahun yang lalu" -Malaikat ganteng.

"8 tahun yang lalu?..... OH!! yang era tiga dewa itu kan!?" seru [Name].
" yang ada Senju wangy-wangy"

"ya, yang itu. Apakah kau mau? " -Malaikat ganteng.

"hmm, boleh sih. Tapi, gw gak bakal ngilang secara tiba-tiba lagi toh!? Awas aja kalo ngilang lagi. Gw D.O dari ni fanfit! " kesal [Name].

"nah, maka dari itu, kami mau nanyain pendapat kamu tentang itu" kata Malaikat ganteng.

"kamu milih bakal kembali ke surga lagi atau hidup disana selamanya? "

"hah!? Bentar. Aku mau di surga tapi sebaliknya aku malah mau hidup disana selamanya" bingung [Name] pada diri sendiri.

"tenang saja. Kalau kau memilih hidup disana kau masih bisa berkunjung ke surga sesering yang kau mau" ujar Malaikat.

"caranya?" kepo [Name].

"kau akan diberikan kekuatan khusus oleh Author yang dimana kekuatan itu dapat membuat mu menghilang dan ke surga. Kalau kau mau kembali lagi di dunia ini kau tinggal melakukan hal yang sama seperti kau kesini" jelas Malaikat Ganteng.

"fix. Gw milih disana selamanya, eh kalau bisa kembali ke surga sesuka hati berarti gak selamanya toh? " -[Name].

"yah, itukan hanya kata pilihan. Yaudah deal ya? " Malaikat itu mengulurkan tangannya.

[Name] pun membalas jabatan tangan yang di tawarkan oleh Malaikat itu, "Deal! "

Kok malah kek acara TV yang itu sih :)

SYUTTT~

"lho? Apa nih? Kok gw tiba-tiba ada di gang gelap gini Anjuk!!! "































PENGUNGUMAN!!!

Finally akhirnya ada S2 nya yang kalian minta-minta ini!!

kurang sayang apalagi author coba? nuruti permintaan para reader dll.

stay terus untuk chap selanjutnya kiw kiw~

Harem in Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang